Kedai Pangkop Ruko Galaxi Tempat Asyik Kongkow Kawula Muda

BERITA BEKASI – Untuk para kawula muda yang suka kongkow sambil menikmati kopi kini telah hadir kedai ‘Pangkop’ atau ‘Panglima Kopi’ yang berlokasi di Ruko Sentra Bisnis 1 Grand Galaxy City, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Selain kopi, kedai ‘Pangkop’ juga menyediakan berbagai menu minuman yang dapat dinikmati bagi kawula muda yang suka nongkrong atau sekedar kopi darat (kopdar) mencari suasana yang nyaman juga setrategis.

Kepada Matafakta.com, pemilik kedai kopi ‘Pangkop’, Eko Arya mengatakan, awalnya membuka kedai ‘Pangkop’ di daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur yang sudah berjalan selama 3 tahun.

Untuk mengembang usaha kedai kopinya, Eko Arya kemudian memcoba membuka cabang kedai kopinya di Ruko Sentra Bisnis 1 Grand Galaxy City.

“Disini kita baru berjalan 2 bulan. Untuk menu andalan kita Kopi Nusantara dan untuk kopi yang banyak di gemari Kopi Vietnam,” kata Eko, Jumat (18/12/2020).

Dikatakan Eko, alasannya memberi nama kedai ‘Pangkop’ atau ‘Panglima Kopi’ adalah Kopi Tertinggi. Namun, untuk masalah harga relatif murah meriah yang pastinya terjangkau.

“Khusus Jum’at dan Sabtu disini kita adakan live music. Selain usaha kedai kopi, saya juga sedang merilis lagu single hits yang sedang berjalan saat ini,” ungkapnya.

Untuk di Lantai 2 kedai Pangkop, tambah Eko, galeri lukisan yang rencananya dalam waktu dekat ini akan menggelar event ajang mencari bakat penyanyi muda pria maupun wanita.

“Harapan kedepannya agar usaha dan karier saya lebih maju lagi. Usahanya juga tentunya ingin makin berkembang. Mohon doanya,” pungkas Eko. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *