Eboy Ingin Cakades No Urut 02 H. Suhendra Lanjut Dua Periode  

BERITA BEKASI – Diguyur hujan gerimis, antusias warga perumahan dan perkampungan berbaur melakukan mancing gratis dari Calon Kepala Desa (Cakades) No Urut 02, H. Suhendra AR di Perum Central Park Cikarang (CPC) Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Ya, semalam sekitar satu kintal Cakades No Urut 02 menurunkan ikan Lele untuk dipancing warga,” kata salah satu warga CPC, Eboy ketika berbincang dengan Matafakta.com, Minggu (13/12/2020).

Diungkapkannya, bukan kali ini Suhendra menurunkan ikan untuk dipancing geratis oleh warga selama kepemimpinannya. Dan sekarang, Suhendra, kembali maju jadi Cakades Karangraharja untuk melanjutkan dua periode.

“Denger kabar Suhendra hobi mancing, tapi jarang orang hobi mancing beli ikan sekian banyak untuk dipancing rame rame, ini lagi pemilihan Kades diundur minggu besok. Bahkan Pilkades sekarang ini dua kali di tunda,” ungkapnya.

Selama tinggal di Perumahan CPC baru kali ini ikut pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Karangraharja. 6 tahun lalu, cuma bisa melihat pemilihan Kades, tidak bisa ikut mencoblos Kades Karangraharja, Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah sekarang saya sudah punya KTP Desa Karangraharja dan sudah terdaptar hak pilih. 20 Desember 2020 kita akan nyoblos pemimpin 6 tahun kedepan untuk Desa Karangraharja,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu tim sukses No Urut 02, H. Suhendra, Abidin mengungkapkan, acara mancing yang dilakukan H Suhendra hanya menjalin silahturahmi antar warga dan kesolidan para Punggawa dan Srikandi Desa Karangraharja.

“Kita bisa lihat antusias masyarakat saat menghadiri acara mancing ini. Walaupun hujan antusias warga tidak surut, ini membuktikan warga Desa Karangraharja sangat mencintai, H. Suhendra dan siap mencoblos untuk lanjutkan dua priode memimpin kembali warga Desa Karangraharja,” ulasnya.

Bukan itu saja, tambah Abidin, sekarang kita lihat waktu kepemimpinan beliau waktu menjabat 6 tahun sebelumnya, terlihat perkembangan dan percepatan infrastruktur di Desa serta transfarasi anggaran ke masyarakat.

“Oleh karena banyak prestasi yang diraih Pemdes itu lah kami kebanyakan Desa Karangraharja ogah ganti Kades. Mending yang sudah terbukti bukan hanya sekedar janji,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *