Ketua PAC PP Tambun Utara Pertanyakan Kinerja Camat Deni Mulyadi

BERITA BEKASI – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Don Ali, ingatkan Camat yang ada diwilayahnya agar melakukan monitoring ke setiap titik Desa yang selalu jadi langganan banjir jika masuk musim penghujan.

“Kami meminta Camat Tambun Utara Kabupaten Bekasi, Deni Mulyadi agar lebih giat melakukan monitoring ke setiap titik yang ada di 4 Desa yang selalu jadi langganan banjir jika musim hujan tiba,” kata Don Ali kepada Matafakta.com, Rabu (2/12/2020).

Dikatakan Don Ali, banyak titik rawan banjir di 4 Desa yang ada diwilayah Kecamatan Tambun Utara yakni, Desa Srijaya, Desa Satria Jaya, Desa Srimukti dan Desa Satria Mekar.

“Kita minta sekaligus mengingatkan Camat Tambun Utara aktif melakukan kegiatan monitor untuk turun langsung kelapangan,” tegasnya.

Jangan sampai, tambah Don Ali, pas sudah kejadian banjir baru sibuk mencari solusi, karena lebih baik mengantisipasi sebelum terjadi.

“Kami berharap kepada Camat Tambun Utara agar berperan aktif seperti camat-camat lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi yang giat melakukan monitoring turun langsung ke titik-titik rawan banjir,” pungkasnya. (Mul)

Iklan
Baca Juga  Pedagang Kaki Lima dan Warung Dapat Bantuan Tunai Usaha

admin

Read Previous

Korupsi Masker, Laskar MKP Desak KPK Tangkap Bupati Mojokerto

Read Next

Kerjasama Dengan BNNK, Korem Baladhika Jaya Berantas Narkoba

Tinggalkan Balasan