Usan Optimis Cakades Karangraharja, H. Suhendra AR Lanjut 2 Periode

BERITA BEKASI – Lagi, dukungan dan semangat untuk Calon Kepala Desa (Cakades) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Nomor Urut 2, H. Suhendra AR, terus mengalir dan kian bertambah.

Salah satu dukungan, datang dari Usan Kurniawan yang berprofesi sebagai journalist dia bersama keluarganya mendukung dan sekaligus mensuppot Cakades Nomor Urut 2, H. Suhendra AR untuk duduk kembali dibangku orang nomor satu di Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi tersebut.

“Ya, suami dan keluarga sudah memutuskan sikap memilih calon pemimpin Desa Karangraharja Nomor Urut 2, H. Suhendra AA,” kata istri Usan Kurniawan, Rumsih kepada Matafakta.com, Senin (23/11/2020).

Dukungan itu, bukan tanpa sebab, karena H. Suhendra AR, selama ini adalah seorang pigur pemimpin yang layak diacungkan jempol, karena selama dalam menjalankan tugasnya selalu memprioritaskan kebutuhan masyarakat.

“Selain aktif dalam segi pelayanan terhadap masyarakat, Suhendra, telah meningkatan sarana prasarana infrastruktur pembangunan diberbagai sektor, sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Desa,” tukasnya.

Sementara, Cakades Nomor Urut 2, H. Suhendra AR mengatakan, selama menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) 2013 sampai 2019 itu suatu amanah yang diberikan masyarakat yang wajib dijaga.

Dikatakan, H. Suhendra AR atau biasa disapa Bang Jay, adapun, keinginan untuk menjabat sebagai Kades Karangraharja di periode kedua, tentunya untuk meneruskan program, visi dan misi yang belum rampung pada periode pertama.

“Karena itu, saya butuh dua periode untuk melanjutkan program, visi dan misi agar dapat merampungkan pembangunan di Desa Karangraharja. Saya ingin masyarakat Desa Karangraharja hidup lebih layak dan sejahtera,” ungkapnya.

Kendati begitu, Suhendra bersyukur kepemimpinannya di periode pertama telah cukup berhasil untuk masyarakat Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, selama saya menjabat sebagai Kades telah banyak perubahan di Desa dan apa yang telah di amanahkan oleh masyarakat, telah saya laksanakan dengan baik dan bertanggungjawab,” ujarnya.

H. Suhendra pun berpesan, untuk masyarakt Desa Karangraharja, 13 Desember 2020 nanti, datang ke TPS bagi warga yang punya hak pilih.

Beda pilihan, sambung Suhendra, adalah hal biasa dan perbedaan itu jangan jadi penghalang dan setiap orang memiliki hak pilih untuk lanjutkan pemimpin Desa Karangraharja.

“Semua mempunyai hak pilih, beda pilihan itu biasa dan jangan jadikan perbedaan itu sebagai penghalang untuk menjalin talisilaturahmi,” jelasnya.

Janganlah, tambah Suhendra, membuat kebencian atau fitnah kepada orang lain yang berbeda pilihan dan pandangan, karena kita semua adalah saudara dan siapa pun nanti yang terpilih dia adalah pemimpin warga Dasa Karangraharja.

“Mari kita sukseskan Pilkades Karangraharja, dapat berjalan aman, damai, tertib, dan kondusif. Perbedaan pilihan jangan diributkan, hargai perbedaan agar jalinan persaudaraan masyarakat Desa Karangraharja tetap terjaga,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *