Jitak Band Ajak Masyarakat Bekasi Serukan Tertib 3M

Personil "Jitak Band"

BERITA BEKASI – Dimasa pandemi, Jitak Band mengajak masyarakat Bekasi untuk mematuhi protokol kesehatan melalui himbauan sederhana dalam bentuk video singkat, Jum’at (30/10/2020).

Jitak Band beranggotakan 5 personil yakni, Hasan Basri (Ambong) pemain bass, Sofian Anwar (Ziblix) pemain Cajon atau Drum, Isyak Rivai (Isyak) pemain gitar, Wiwit Aswanto (Komoy) dan Dyah Rahmawati Sugianto (Didy) sebagai Vocalis.

Dalam video singkat yang diunggah melalui instagram resmi kelima personil Jitak Band, bersama – sama menyerukan kepada masyarakat untuk tertib Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak (3M).

“Ayo dukung Pemerintah Kota Bekasi memutus mata rantai virus Corona atau Covid-19,” ujar Didy mengawali video singkatnya.

Kepada Matafakta.com, Rahmat Juanda selaku Manager mengatakan, Jitak Band terbentuk pada tahun 2019 dengan penampilan perdanannya pada moment Keriaan Bekasi yang digelar di Kawasan pintu Air Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

“Dalam bermusik, para personil Jitak Band memiliki tujuan yang sama yaitu mengangkat kebudayaan musik, Betawi agar tidak dilupakan masyarakat. Saat ini Jitak Band sedang menyiapkan Lagu – lagu karya sendiri dan ditargetkan akan dirilis pada awal Januari 2021,” tandasnya.

Dalam video singkat itu, masing – masing personil menyerukan dari mulai Jiblix menyerukan masyarakat untuk selalu memakai masker. Sementara, Isyak menghimbau untuk mencuci tangan sesering mungkin dan Ambong mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga jarak minimal 2 meter.

Video ditutup dengan penegasan dari Komoy “Ayo jangan kendor, bersama kita bisa bebas dari Covid-19,” pungkasnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *