Ditengah Pandemi, PSK di Jalan Kalimalang Bekasi Tetap Marak

BERITA BEKASI – Sepanjang Jalan Kali Malang, tepatnya tugu perbatasan Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, setiap malam dipenuhi Pekerja Seks Komersial (PSK). Mereka menjajakan diri dengan cara duduk bersandar tembok diatas trotoar pinggir jalan.

Pantauan Matafakta.com, diatas lampu penerangan jalan yang redup, untuk mencari pelanggan dan perhatian pengguna jalan. para PSK berpakaian seksi dengan sebatang rokok yang dinyalakan sebagai kode ke lelaki hidung belang yang ‘doyan’ menggunakan jasa para PSK tersebut.

“Jangan salah bang, itu yang palang panti pijat juga wanita PSK. Mainnya dipinggir kali malang, sudah ada kamar buat begituan ‘wik wik’,” kata tukang tambal ban, Marbun yang kesehariannya buka di jalan tersebut, Kamis (15/10/2020).

Para PSK, tambah Marbun, mulai menjajakan dirinya mulai pukul 22. 00 WIB. Mereka biasanya bertahan hingga subuh dan tak jarang terlihat pengguna jalan yang berhenti, meskipun hanya sekedar bertanya maupun negosiasi.

“Resah juga, PSK semakin hari semakin bertambah mangkal di pinggir jalan. Kalau bisa aparat melakukan penertiban bagi para PSK itu, karena bisa membahayakan pengguna jalan,” pungkasnya. (Usan)

Iklan
Baca Juga  For DIKSI Endus Unsur KKN di Rotasi Mutasi 507 Pejabat Pemkab Bekasi

admin

Read Previous

Kapolres Lebak Terjun Langsung ke TKP Aksi Demo Omnibus Law

Read Next

Buka Rakor, Kabaharkam Polri Singgung Kesejahteraan Profesi Satpam

Tinggalkan Balasan