PK Golkar Kabupaten Bekasi Minta DPD Jabar Segera Gelar Musda

“Malu – Maluin Dua Kali Berkuasa Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi Masih Ngontrak”

BERITA BEKASI – Belasan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, antusias dan menyambut baik surat yang dikeluarkan Mahkamah Partai, tentang pemberitahuan untuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar), perihal merencanakan, mempersiapkan dan menyelenggarakan Musda ke-X DPD Partai Golkar Bekasi Tahun 2020.

Sebelumnya, 15 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, melayangkan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan, Eka Supria Atmaja dan meminta DPD Partai Golkar Jawa Barat, agar segera menjadwalkan dan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menanggapi hal itu, salah satu Pimpinan Kecamatan (PK) Cikarang Selatan, H. Jojo yang mewakili rekan-rekan PK yang tergabung dalam mosi tidak percaya meminta DPD Partai Golkar Jawa Barat, segera menjadwalkan Musda ke-X untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sesuai amanah Mahkamah Partai.

“Karena surat dari Mahkamah Partai Golkar tertanggal 29 September 2020 bernomor: B.63/MP-GOLKAR/IX/2020, pemberitahuan ke DPD Provinsi Jawa Barat, untuk merencanakan, mempersiapkan dan menyelenggarakan Musda ke-X untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, sudah sampai ke Jawa Barat,” kata Jojo kepada Matafakta.com, Sabtu (3/10/2020).

Untuk itu, sambung Jojo, sebagai perwakilan 15 PK yang melayangkan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan saat ini, meminta kepada DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk segera merespon surat Mahkamah Partai Golkar tersebut, agar segera menjadwalkan pelaksanaan Musda ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Semua itu, untuk kebesaran Partai Golkar dan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi dan kita harus taat aturan Partai, karena Partai Golkar ini adalah Partai besar di Indonesia, jadi jangan sampai kita mengabaikan aturan AD ART Partai,” ingat Jojo.

Bagi kami, lanjut Jojo, siapapun nanti yang akan mencalonkan diri maju menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dengan syarat harus siap membesarkan Partai Golkar, siap memperhatikan para Ketua PK dan para Ketua PD, karena ombak suara Partai itu adanya dibawah agar menjadi perhatian bagi para calon Kandidat.

Baca Juga  Program 'Sapa Warga', RW 022 Kebalen Masuk 5 Besar Terbaik se-Jabar

“Ingat, Partai Golkar yang besar di Kabupaten Bekasi, sampai saat ini, belum memiliki Gedung atau Kantor sendiri yang ada hanya ngontrak dan ngontrak. Tentunya, harapan kami ke para calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi harus siap membangun Partai Golkar Kabupaten Bekasi jauh lebih baik lagi kedepan,” harapnya.

Jojo juga berharap, DPD Partai Golkar Jawa Barat, jangan mengabaikan instruksi dari DPP Partai Golkar apalagi dari Mahkamah Partai. Karena, apapun dinamikanya Partai Golkar kami tetap bersatu. Jika, nanti sudah terjadwal Musda ke-X terbuka bagi siapapun untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten Bekasi.

“Syaratnya cuma itu tadi, mampu membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi untuk meraih kembali kejayaan Partai Golkar dan siap membangun Gedung atau Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, bukan lagi mengontrak dan terus mengontrak,” ulas Jojo.

Karena, tambah Jojo, kita sangat malu sebagai Partai yang sudah berulang-ulang, sudah dua periode berkuasa tetapi kantor DPDnya masih ngontrak. Hayo, para Pimpinan Kecamatan (PK) bergabung menjadi satu untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Mari kita gabung kembali seluruh teman-teman PK yang ada di Kabupaten Bekasi jangan sampai ada yang saling ledek, bermusuhan, mari kita besarkan kembali Partai Golkar di Kabupaten Bekasi, untuk kedepan jauh lebih baik lagi,” pungkas Jojo. (Mul/Hasrul)

Iklan

admin

Read Previous

IPW Desak Polri Ungkap Mafia Rumah Sakit Korupsi Anggaran Covid-19

Read Next

Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi Kunker ke PT. BBWM

Tinggalkan Balasan