PK Golkar Kabupaten Bekasi Minta DPD Jabar Segera Gelar Musda

- Jurnalis

Sabtu, 3 Oktober 2020 - 10:03 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ketua PK Cikarang Selatan, H. Jojo

Ketua PK Cikarang Selatan, H. Jojo

“Malu – Maluin Dua Kali Berkuasa Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi Masih Ngontrak”

BERITA BEKASI – Belasan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, antusias dan menyambut baik surat yang dikeluarkan Mahkamah Partai, tentang pemberitahuan untuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar), perihal merencanakan, mempersiapkan dan menyelenggarakan Musda ke-X DPD Partai Golkar Bekasi Tahun 2020.

Sebelumnya, 15 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Bekasi, melayangkan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan, Eka Supria Atmaja dan meminta DPD Partai Golkar Jawa Barat, agar segera menjadwalkan dan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Menanggapi hal itu, salah satu Pimpinan Kecamatan (PK) Cikarang Selatan, H. Jojo yang mewakili rekan-rekan PK yang tergabung dalam mosi tidak percaya meminta DPD Partai Golkar Jawa Barat, segera menjadwalkan Musda ke-X untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sesuai amanah Mahkamah Partai.

“Karena surat dari Mahkamah Partai Golkar tertanggal 29 September 2020 bernomor: B.63/MP-GOLKAR/IX/2020, pemberitahuan ke DPD Provinsi Jawa Barat, untuk merencanakan, mempersiapkan dan menyelenggarakan Musda ke-X untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, sudah sampai ke Jawa Barat,” kata Jojo kepada Matafakta.com, Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga :  26 Program Unggulan Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto Disorot

Untuk itu, sambung Jojo, sebagai perwakilan 15 PK yang melayangkan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan saat ini, meminta kepada DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk segera merespon surat Mahkamah Partai Golkar tersebut, agar segera menjadwalkan pelaksanaan Musda ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Semua itu, untuk kebesaran Partai Golkar dan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi dan kita harus taat aturan Partai, karena Partai Golkar ini adalah Partai besar di Indonesia, jadi jangan sampai kita mengabaikan aturan AD ART Partai,” ingat Jojo.

Bagi kami, lanjut Jojo, siapapun nanti yang akan mencalonkan diri maju menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dengan syarat harus siap membesarkan Partai Golkar, siap memperhatikan para Ketua PK dan para Ketua PD, karena ombak suara Partai itu adanya dibawah agar menjadi perhatian bagi para calon Kandidat.

“Ingat, Partai Golkar yang besar di Kabupaten Bekasi, sampai saat ini, belum memiliki Gedung atau Kantor sendiri yang ada hanya ngontrak dan ngontrak. Tentunya, harapan kami ke para calon Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi harus siap membangun Partai Golkar Kabupaten Bekasi jauh lebih baik lagi kedepan,” harapnya.

Baca Juga :  Belum Bayar Hak Pekerja, PT. Yasa Expansia Sejahtera di Bekasi Tutup Kantor

Jojo juga berharap, DPD Partai Golkar Jawa Barat, jangan mengabaikan instruksi dari DPP Partai Golkar apalagi dari Mahkamah Partai. Karena, apapun dinamikanya Partai Golkar kami tetap bersatu. Jika, nanti sudah terjadwal Musda ke-X terbuka bagi siapapun untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten Bekasi.

“Syaratnya cuma itu tadi, mampu membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi untuk meraih kembali kejayaan Partai Golkar dan siap membangun Gedung atau Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, bukan lagi mengontrak dan terus mengontrak,” ulas Jojo.

Karena, tambah Jojo, kita sangat malu sebagai Partai yang sudah berulang-ulang, sudah dua periode berkuasa tetapi kantor DPDnya masih ngontrak. Hayo, para Pimpinan Kecamatan (PK) bergabung menjadi satu untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Mari kita gabung kembali seluruh teman-teman PK yang ada di Kabupaten Bekasi jangan sampai ada yang saling ledek, bermusuhan, mari kita besarkan kembali Partai Golkar di Kabupaten Bekasi, untuk kedepan jauh lebih baik lagi,” pungkas Jojo. (Mul/Hasrul)

Berita Terkait

Belum Bayar Hak Pekerja, PT. Yasa Expansia Sejahtera di Bekasi Tutup Kantor
Buka Lowongan di Jawa Tengah, FKMPB Kecam PT. Mushashi Auto Parts Indonesia
BPK RI Temukan Belum Ada LPJ Dana Hibah Rp150 Juta Kesbangpol Kota Bekasi
JNW Desak Pj Walikota Bekasi Berikan Sanksi Kepala Dinkes Kota Bekasi
10 Utusan Gereja Kampung Sawah Dukung Herkos Jadi Walikota Bekasi
BPK RI Pertanyakan Asset Kendaraan Dinas Rp61 Miliar Pemkot Bekasi?
Tanggapi Instagram Samatri, JNW: Jangan di Jogetin Tapi Bahan Evaluasi
Pj Walikota Bekasi Ancam Tindak Tegas BUMD Terpapar Politik Praktis
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 26 Juli 2024 - 14:09 WIB

Ogah Dikonfirmasi Kajati DKI “Kucing-Kucingan” Dengan Awak Media

Jumat, 26 Juli 2024 - 12:52 WIB

LQ Indonesia Law Firm Penuhi Undangan Eksekusi Aset Sitaan KSP-SB Bogor

Kamis, 25 Juli 2024 - 22:19 WIB

Kejagung Soroti “Kejanggalan” Vonis Bebas Anak Bekas Anggota DPR

Rabu, 24 Juli 2024 - 21:25 WIB

Kejari Kabupaten Tegal Memburu Pelaku Korupsi Dana Desa

Rabu, 24 Juli 2024 - 21:15 WIB

Kejari Kabupaten Tegal Pamer Hasil Capaian Kinerja

Rabu, 24 Juli 2024 - 21:03 WIB

Kejari Kabupaten Bekasi Selesaikan Kasus Sadi Bin Kadin Dengan Restoratif Justice

Senin, 22 Juli 2024 - 15:41 WIB

Waduh..!!!, Setahun Kejari Jakpus Tak Sidangkan Pemalsuan Surat KSP Indosurya

Jumat, 19 Juli 2024 - 14:40 WIB

Soal Final Kepailitan, Praktisi Hukum Persoalkan Trasparansi Publik PN Jakpus

Berita Terbaru

Foto: Dr. Ujang Iskandar, ST, Msi

Berita Utama

Sang “Tupai” Terjatuh Usai ke Vietnam

Jumat, 26 Jul 2024 - 22:57 WIB