15 PK Golkar Kabupaten Bekasi Sambut Baik Surat Mahkamah Partai

BERITA BEKASI – 15 Pimpinan Kecamatan (PK) yang melakukan mosi tidak percaya, antusias menyambut surat yang dikeluarkan Mahkamah Partai Golkar pada Selasa 29 September 2020 bernomor: B.63/MP-GOLKAR/IX/2020, untuk menyelenggarakan Musda X DPD Partai Golkar Bekasi Tahun 2020.

Menanggapi hal itu, salah satu perwakilan Pimpinan Kecamatan (PK) Cikarang Selatan, H. Jojo memberikan apresiasi kepada Mahkamah Partai Golkar yang telah merespon surat dari 15 PK DPD Golkar Kabupaten Bekasi.

“Kami PK Golkar Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih ke Mahkamah Partai Golkar yang sudah merespon surat kami,” kata H. Jojo kepada Matafakta.com, Jumat (2/9/2020).

Dikatakan, Jojo, terbitnya surat dari Mahkamah Partai merupakan keputusan final dari DPP Partai Golkar terhadap polemik di Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

“Surat Mahkamah Partai dari DPP itu sudah final dan mengintruksikan Pengurus Jawa Barat agar segera menjadwalkan Musda di Kabupaten Bekasi,” tegasnya.

Jojo meminta pada semua kader Golkar Kabupaten Bekasi untuk kembali bersatu dan segera membuat Musda dalam waktu dekat.

“Siapa pun yang maju dalam Musda nanti silahkan saja dan kami berharap kader Golkar di Kabupaten Bekasi makin solid dan berjaya,” pungkasnya. (Mul)

Iklan
Baca Juga  Jelang Pilkades Petugas Lakukan Woro-Woro dan Himbauan Prokes

admin

Read Previous

Penghapusan Denda PBB, Tarik Antusias Warga Batam Membayar Pajak

Read Next

IPW Desak Polri Ungkap Mafia Rumah Sakit Korupsi Anggaran Covid-19

Tinggalkan Balasan