Menuju New Normal Polrestro Bekasi Apresiasi Pengelola Kawung Tilu

BERITA BEKASI –  Persiapkan menghadapi kebiasaan baru, Kapolres Metro Bekasi Kabupaten kunjungi Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Kapolres Kombespol Hendra Gunawan, yang diwakili Kasat Narkoba, AKBP. Arlon Sitinjak yang juga sebagai Tim Gugus Tugas Covid-19, kepada pemilik dan pengelola wisata Kawung Tilu menyampaikan himbauan menjelang New Normal.

“Kami datang kesini, dalam rangka menyampaikan himbauan atau arahan dari Bapak Kapolres menghadapi adaptasi kebiasaan baru menuju New Normal secara Protokoler Kesehatan dan secara teknis akan disampaikan baik kepada pengelola wisata ini maupun kepada pengunjung,” kata Kasat Narkoba kepada Matafakta.com, Jumat (19/06/2029).

Dikatakan Arlon, dalam melawan penyebaran Covid-19 ini semua berperan penting. Bukan hanya Tim Gugus Tugas, tapi juga kepada semua masyarakat. “Jadi sama-sama kita lawan penyebaran virus Corona ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Camat Cikarang Timur, Ani, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pemilik dan pengelola wisata Kawung Tilu yang masuk dalam daftar salah satu objek titik lounching terbaik menjelang New Normal pada tanggal 20 Juni 2020 oleh Bapak Kapolda Metro Jaya yang nanti dilaksanakan di Mapolres Metro Bekasi Kabupaten.

“Mudah-mudahan kita semua siap beradaptasi dengan kebiasaan baru atau New Normal. Sekali lagi, terimakasih kepada pengelola wisata ini yang sudah menerapkan protokoler kesehatan,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Pemilik Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas, Gunawan Bani Kundang, menyampaikan balik ucapan terimakasih nya kepada Tim Gugus Tugas yang berkunjung ke wisata Kawung Tilu.

“Kepada semua tim yang ditugaskan hari ini, Kasat Narkoba bapak Arlon Sitinjak, mewakili bapak Kapolres, Bu Camat dan semua tim saya ucapkan terimakasih atas kunjungan hari ini. Singkat saja, intinya dalam rangka adaptasi kebiasaan baru yang ditugaskan hari ini, telah memberikan petunjuk dan arahan kepada wisata ini agar tetap berjalan. Mari kita semua melawan penyebaran Covid-19,” pungkas Gunawan. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *