Warga Harapan Mulya Kota Bekasi Tersuspect Positif Covid-19

Ilustrasi

BERITA BEKASI – Seorang warga diwilayah Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, berinisial TN, dikabarkan positif virus Corona atau Covid-19.

Informasi yang didapat, bahwa pasien ber-KTP Cilacap tersebut, merupakan warga pendatang yang sudah dilarikan ke RS. Ananda Kota Bekasi untuk pemeriksaan lebih lanjut pada, Rabu 17 Juni 2020 kemarin.

“Lurah Harapan Mulya bersama staffnya sempat menyambangi rumah kontrakannya TN setelah mendapat kabar bahwa TN sakit khwatir suspect virus Corona,” kata sumber Matafakta.com, Kamis (18/6/2020).

Selain TN sambung sumber, LS yang merupakan suami TN serta anak dan adiknya pun dilakukan pengecekan setelah dikabarkan bahwa TN hasil testnya positif terkena virus Corona atau Covid-19.

“Sekarang lagi menunggu hasil test yang lain dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi. Karena LS sendiri bekerja sebagai Security di wilayah Kepala Gading,” ungkapnya.

Terkait kabar tersebut, Ketua RW01 Harapan Mulya mengakui bahwa kabar tersebut benar adanya dan sudah dilarikan ke RS. Ananda Kota Bekasi guna penanganan lebih lanjut.

“Saya berharap untuk seluruh warga tetap tenang dan jangan panik tetap jalankan Protokol Kesehatan yang sudah di himbau oleh Pemerintah,” pungkasnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *