Kurangi Kecepatan, Jalan Baru Underpass Sisi Barat Bekasi Timur Dibuka

BERITA BEKASI – Pada Selasa 16 Juni 2020 Jalan Baru Underpass Sisi Barat Bekasi Timur telah dibuka untuk mengurai kemacetan yang terjadi sebelumnya, Rabu (17/06/2020).

Jalan baru Underpass Bekasi Timur yang baru saja dibuka sudah sangat memperlancar perjalanan dari arah Ganda Agung sampai ke Underpass maupun sebaliknya.

Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto melihat kondisi perkembangan aktivitas dipagi hari ini sudah cukup kondusif dan tidak ada penumpukan kendaraan, baik dari arah Underpass maupun dari Ganda Agung.

Demikian seperti yang diketahui sebelum dibukanya jalan baru Underpass ini membuat kendraaan bermotor harus melewati kemacetan yang lumayan parah.

“Dibukanya Jalan Baru Underpass Bekasi Timur ini sudah cukup membuat warga masyarakat Kota Bekasi menikmati kelancaran berkendara di Jalan Baru Underpass ini,” katanya.

Terlihat aktifitas di sepanjang Jalan Baru Underpass Bekasi Timur sudah efektif dan tidak ada kemacetan yang panjang, melainkan hanya dilampu merah Underpass saja.

Tri menjelaskan juga bagi warga yang melintas untuk melihat rambu-rambu lalu lintas yang sudah tertera di setiap titik persimpangan, karna jalan baru ini sudah dibuat dengan pembagian yang sudah diterapkan untuk mengurai kepadatan kendaraan.

“Mengurai kepadatan, antara lain, untuk menuju ke Ganda Agung dan Muh Yamin dari Jalan Underpass Sisi Barat harus berbelok dahulu ke kanan dan langsung lampu merah,” pungkasnya. (Adv/Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *