Kades Petahana Desa Telaga Murni H. Sugandi Peduli Covid-19

BERITA BEKASI – Disaat pandemi virus Corona atau Covid-19 melanda Negeri ini, semua aktifitas dibatasi, tapi tidak menyulutkan seorang calon Kepala Desa (Kades) Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, H. Sugandi HM, untuk terus mempererat tali silaturahmi dan memberi sedikit bantuan untuk warga sekitar.

Hal itu, sudah biasa dilakukan, H. Sugandi selama kepemimpinannya dua periode menjadi Kepala Desa Telaga Murni. Sekarang, H. Sugandi, kembali maju mencalonkan diri dengan Nomor Urut 01 yang langsung turun tangan mendatangi rumah duka di Kampung Rawa Palangan RT01/RW06, Desa Telaga Murni, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

”Saya tidak ada maksud lain, disini masyarakat saya sedang berduka. Apalagi, di Kabupaten Bekasi sekarang terdampak virus Corona, tak terkecuali Desa Telaga Murni, kenapa tidak kita berikan bantuan. Dan ini, tidak ada kaitannya dengan Pilkades,” kata H. Sugandi kepada Matafakta.com, Sabtu (6/6/2020).

Dikatakan, H. Sugandi, dirinya bersama keluarga besarnya H. Abdul Malik sangat merasakan situasi masyarakat Desa Telaga Murni yang saat ini terdampak virus Corona atau Covid-19.

“Selama memimpin dua periode, saya sangat merasakan apa yang dirasakan masyarakat saya. Apalagi di situasi saat ini. Dan saya, tidak bosan bosan memberikan himbauan ke masyarakat Telaga Murni untuk ikuti peraturan Pemerintah dan jaga kebersihan agar kita tidak terpapar Corona,” himbaunya.

Sementara itu, salah satu keluarga duka, Mulyadi Wijaya mengungkapkan, sangat berterimakasih kepada calon Kepala Desa Telaga Murni Nomor Urut 01, H. Sugandi H.M yang memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulillah, ternyata H. Sugandi masih ingat dengan masyarakatnya disituasi saat ini. Dirinya, memberi bantuan 20 dus air meneral dan sejumlah uang,” ungkapnya.

Tak hanya itu, H. Sugandi HM selama dirinya memimpin dua periode di Desa Telaga Murni, selalu bermasyarakat dan membantu warga sekitar, terutama memberi bantuan janda tua, anak yatim piatu dan warga sekitar.

“Selama dirinya memimpin dua periode di Desa Telaga Murni, sangat dekat dengan masyarakat. Semoga niatnya, dapat melanjutkan tiga periode untuk memimpin Desa Telaga Murni,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *