Tim CSR Telkomsel Jateng-DIY Bersama IZI Turun Bagikan Sembako

BERITA SEMARANG –  Malam takbiran, Tim CSR Telkomsel Jateng-DIY bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Kantor Perwakilan Jawa Tengah turun ke jalan membagikan sembako kepada para petugas keamanan dan medis di Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/5/2020).

Sebanyak 300 paket sembako dibagikan kepada para petugas medis dan keamanan diantaranya penjaga palang pintu kereta, petugas posko jaga lebaran, perawat RSUD Tugurejo dan RSUP Dr. Kariadi, petugas medis di Puskesmas, Koramil, petugas pemadam kebakaran, serta keluarga dhuafa.

Wakil Ketua Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Regional Jateng-DIY, Mardiyono menyampaikan, kegiatan penyaluran sembako ini merupakan program CSR Telkomsel Jateng-DIY yang dilakukan secara rutin.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para petugas medis dan petugas keamanan yang harus menjalankan tugas saat malam takbir, dimana mereka menjalànkan tugas kemanusiaan,” ungkap Mardiyono.

Menurutnya, malam takbiran pada umumnya dimanfatkan untuk berkumpul bersama keluarga, namun karena tugas mereka harus bekerja untuk keamanan dan keselamatan masyarakat khususnya di Kota Semarang.

Djoko Adhi, selaku Kepala Kantor Perwakilan IZI Jateng mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini adalah program CSR Telkomsel yang menyasar pada petugas keamanan dan medis yang sedang berjaga saat malam takbiran.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi yang menerima, dan menjadi keberkahan bagi kita semua,” kata Djoko.

Selain untuk petugas medis dan petugas keamanan, keluarga dhuafa juga menjadi target sasaran dalam pembagian sembako pada malam takbir ini. (Nining)

Iklan
Baca Juga  Kapolres dan Dandim Punya Peran Penting Saat Kontinjensi Covid-19

admin

Read Previous

OTT di UNJ, KPK Limpahkan Perkara ke Ditreskrimsus PMJ

Read Next

Dirjen PAS Berikan Remisi Lebaran ke 105.325 Narapidana

Tinggalkan Balasan