Jelang Lebaran, KNPI Kabupaten Bekasi Bagikan Sembako ke Wartawan

BERITA BEKASI – Jaga sinergitas dengan awak media dan ke Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) di lingkungan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, memberikan bingkisan sembako untuk meringankan beban sesama dalam menghadapi ekonomi yang kian tidak stabil dampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Kepada Matafakta.com, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi, Rahmat Damanhuri atau biasa disapa Bang Vijay mengatakan, upaya pembagian sembako ini dimaksudkan bukan hanya ingin saling membantu jelang Idul Fitri 1414 H, tapi juga ingin berperan serta membantu sesama ditengah wabah virus Corona dan dampak masih diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi.

“Atas nama DPD KNPI Kabupaten Bekasi kami mengucapkan banyak terimakasih untuk para donatur yang membantu acara pembagian bantuan sembako jelang Idul Fitri 1414 H. Terutama kepada Wakil Bupati Bekasi terpilih, H. Akhamad Marjuki yang telah membantu secara nyata dalam aksi kemanusiaan diakhir bulan Ramadhan tahun ini,” ungkapnya, Jumat (22/5/2020).

Vijay juga mengucapkan banyak terimakasih untuk para pengurus DPD KNPI Kabupaten Bekasi atas bantuan tenaga dan waktunya. Ditengah wabah virus Corona dan menjelang Idul Fitri. “Alhamdulillah DPD KNPI Kabupaten Bekasi tetap menjalankan agenda kegiatan organisasi berupa kegiatan berbagi pada sesama,” ujarnya. (Mul)

Iklan
Baca Juga  Minim Perhatian Pemerintah, Wisata Kawung 3 Berjibaku di Tengah Corona

admin

Read Previous

Aksi Covid-19, Mahasiswa Segel Kantor Bupati Karawang

Read Next

Alumni Sekolah Inspektur Polisi Khusus Penyidik 2015 Gelar Baksos

Tinggalkan Balasan