Viral, Bocah 10 Tahun di Kabupaten Bekasi Butuh Uluran Tangan  

BERITA BEKASI – Viral video youtuber www.konkrit.com By AmBar, adanya bocah prempuan, berusia 10 tahun bernama, Irna, anak dari pasangan suami istri, Tohir dan Ayanih beralamat di Kampung Penombo Dusun, RT02/RW04, No.17, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/5/2020).

Dalam video yang berdurasi selama 4:01 detik tersebut, Ambar menceritakan, penderitaan yang dialami, Irna sejak berusia 2 tahun karena menderita penyakit kekurangan sel darah putih yang membuat Irna hanya bisa terbaring lemas dan kurus yang hanya bisa terbaring diatas tempat tidurnya selama 8 tahun.

Youtuber: AmBar

Keadaan, ekonomi kedua orang tua Irna, cukup memprihatinkan. Untuk itu, Ambar yang tampil dalam video tersebut, mengharapkan ada kepedulian dari Pemerintah baik Daerah, Provinsi ataupun Pusat agar dapat membantu keadaan Irna bersama kedua orang tuanya.

Menurut keterangan orang tuanya, Irna, sempat dirawat selama 12 hari di Rumah Sakit, karena faktor ekonomi penunjang kedua orang tuanya tidak mampu, Irna kini hanya bisa berobat jalan sambil berharap kesembuhan Irna yang hingga kini, belum mengalami perubahan.

Dalam video tersebut, Ambar tidak sendiri melainkan ada beberapa rekan-rekannya yang lain juga menghimbau agar semua pihak, terpanggil rasa kemanusiaannya untuk dapat membantu keadaan, Irna dan kedua orang tuanya.

“Irna dan keluarganya butuh kepedulian, butuh uluran tangan siapapun yang mau peduli dengan rasa kemanusiaan, terutama Pemerintah baik Daerah, Provinsi ataupun Pusat,” tutup salah satu rekan Ambar dalam video tersebut. (Mul)

Iklan
Baca Juga  Kantor UPTD Hutan Kota Bekasi Kayuringin di Bobol Maling

admin

Read Previous

Brigjen Pol Sandi Nugroho: Penuh Perjuangan dan Resiko ‘Jogo Suroboyo’ Kondusif

Read Next

Awali Tugas, Irjen Ahmad Luthfi: Polda Jateng Siap Hadir di Tengah Masyarakat 

Tinggalkan Balasan