Himpunan Pengusaha Kosgoro 1757 Tebar 1000 Nasi Kotak

Kasgoro 1957 Berbagi

BERITA BEKASI – Sebanyak 1000 box nasi dibagikan langsung kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Pembagian nasi bok tersebut dilakukan Himpunan Pengusaha Kosgoro 1757, Jawa Barat.

Kepada Matafakta.com, Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Kasgoro 1957, Jawa Barat, H. Zainul Miftah menegaskan, kegiatan pembagian makanan siap saji tersebut menjadi rutinitas secara berkala yang dilakukan Kosgoro 1957 baik di Pusat maupun di Daerah.

“Kali ini, kita siapkan 1000 nasi box siap saji yang higienis dan bergizi yang kita bagikan secara door to door,” terangnya, Selasa (5/5/2020).

Pembagian nasi siap saji yang dilakukan, HZM, sapaan H. Zainul Miftah, kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah, kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Dengan adanya peduli Indonesia solid ini, kita akan terus membatu warga masyarakat yang terdampak langsung dari musibah wabah virus Corona atau Covid-19 ini,” ungkapnya.

HZM pun menghimbau, pada masyarakat, khususnya Kota Bekasi, untuk mematuhi aturan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah (Pemda) saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga 21 Mei 2020 mendatang.

“Jaga kesehatan dan patuhi aturan Pemerintah. Phsycal Distancing tetap dijaga, jangan lupa cuci tangan. Kita sama-sama berdoa agar wabah virus Corona atau Covid-19 ini bisa selesai dan kembali ke kondisi normal,” pungkasnya (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *