Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bersama Serikat Buruh Berikan APD Rumah Sakit

BERITA BEKASI – Mayday 2020, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Anggota DPR-RI, Obon Tabroni, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal dan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kebeberapa Rumah Sakit.

“Peringatan Mayday 2020 tahun ini, tidak turun ke jalan seperti tahun-tahun sebelumnya. Pandemi virus Corona atau Covid-19 ini, kita memilih untuk membantu para petugas medis yang ada di rumah sakit,” terang Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha kepada Matafakta.com, Jumat (1/5/2020).

Menurut Arya, bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis Rumah Sakit merupakan kepedulian kita terhadap para pejuang kesehatan sebagai garda terdepan dalam menghadapi virus Corona atau Covid-19 dalam membantu masyarakat yang terpapar virus.

“Resiko mereka cukup besar bahkan nyawa taruhannya jika mereka ikut terpapar virus Corona atau Covid-19 ini, dalam menjalankan tugasnya sebagai tenaga medis untuk melayani masyarakat. 191 Negara di dunia dan jutaan nyawa hilang akibat virus ini,” tandas Aria.

Ditempat yang sama, Anggota DPR-RI, Obon Tabroni menambahkan, meski berbeda dalam peringatan Mayday 2020 atau peringatan hari buruh tahun ini, tapi yang paling penting adalah persatuannya. Kepedulian kita dalam perayaan Mayday 2020 ditengah wabah virus Corona atau Covid-19 ini menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Kita berikan bantuan APD untuk petugas medis dibeberapa rumah sakit sebagai bentuk kepedulian dan suport bagi pejuang kesehatan dalam memberantas penyebaran wabah pandemi virus Corona atau Covid-19,” pungkas Obon.

Pantauan Matafakta.com, dilokasi, pemberian bantuan APD kebeberapa rumah sakit diantaranya, Rumah Sakit Sentra Medika, Rumah Sakit Annisa dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (Adv/Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *