Lagi, Walikota Bekasi Rahmat Effendi Terima Bantuan Covid-19

Walikota Bekasi Terima Bantuan

BERITA JAKARTA – Dalam rangka turut serta membantu upaya pencegahan dan menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kementerian Pertahanan memberikan bantuan berupa alat test cepat atau Rapid Test Kit untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, Jawa Barat.

Bantuan Rapid Test Kit sebanyak 5000 buah tersebut diserahkan secara simbolis Menteri Pertahanan H. Prabowo Subianto kepada Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Selasa (28/4/2020) di Kantor Kemhan, Jakarta.

Penyerahan bantuan ini dihadiri beberapa pejabat dilingkungan Kemhan dan Pemkot Bekasi serta dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah wabah Covid-19 diantaranya physical distancing dan pemakaian masker.

Selain dari Menteri Pertahanan, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi juga menerima langsung bantuan dari Menteri Hukum dan HAM (Kemenkumham), Yasonna Laoly berupa 1.000 paket sembako dan 1.000 masker.

Dalam akun instagram Rahmat Effendi sebagaimana dikutip Beritaekspres.com, seluruh masker yang didonasikan untuk Kota Bekasi itu merupakan buatan tangan warga binaan di Lembaga Permasyarakatan (LP).

Rahmat Effendi mengatakan, pihaknya akan segera mendistribuksikan bantuan sembako dan masker yang diterimanya kepada warga yang masuk ke dalam kategori yang telah ditentukan. (Ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *