Anggota DPRD, Marico Terjun Berikan Sembako ke Masyarakat

Dewan Marico

BERITA BEKASI – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Marico memberikan 70 paket sembako kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan dirumah saat PSBB di Kecamatan Tambun, Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut dia, sejak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi menetapkan PSBB dibeberapa wilayah, masyarakat pasti sangat membutuhkan pangan, agar tetap di rumah.

“Saya membagikan sembako masyarakat sekitar Desa Tambun sebanyak 70 paket sembako agar masyarakat tetap dirumah,” kata Marico kepada Matafakta.com, Kamis (23/4/2020).

Terang Marico, adapun sembako yang diberikan berisi Beras, minyak goreng, mie instan. Menurutnya masyarakat sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

“Masyarakat senang dengan diberikannya bantuan sembako,” kata Marico yang merupakan Fraksi Golkar.

Marico pun berharap masyarakat untuk tetap jaga diri dan dirumah saja, jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak. Sehingga, virus Corona ini dapat dicegah sejak dini.

“Semoga dengan bantuan tersebut dan juga masyarakat pun diharapkan bisa ikut anjuran pemerintah agar tetap dirumah serta pendemi bisa berakhir,” tandasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *