Karang Taruna Unit Se-Bantar Gebang Bagikan 5000 Masker 

Pembagian Masker

BERITA BEKASI – Gerakan peduli Corona atau Covid-19 yang diprakarsai Karang Taruna Unit se-Kelurahan Bantar Gebang & Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) membagikan sebanyak 5000 masker dan hand sanitaser kepada warga.

Hal tersebut dipertegas melalui pernyataan Asep Holil Apandi selaku Ketua LPM Bantar Gebang saat melangsungkan tugas bersama rekan-rekan di Kelurahan Bantar Gebang, Bekasi, Selasa (21/4/2020)

Dikatakan Asep, bahwa pembagian masker dan hand sanitaser kepada warga ini sebagai bentuk upaya mereka serta dukungan terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dalam penanganan pemutusan penyebaran virus Corona.

“Karena ini merupakan salah satu tugas pokok kami selaku perangkat sekaligus bagian dari masyarakat itu sendiri, mari bahu membahu melakukan upaya pencegahan terhadap virus Corona. Selain itu, mendukung Pemerintah Kota Bekasi,” tuturnya.

Kegiatan ini lanjut Asep, merupakan kegiatan secara inisiatif kesadaran tokoh-tokoh LPM dan Karang Taruna, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan sehat terhadap masyarakat Bantar Gebang selama kebijakan PSBB.

“Sebelumnya, beberapa hari yang lalu, telah dilaksanakan pengecekan kesehatan terhadap masyarakat dengan keliling ke rumah-rumah,” kata Asep.

Sebab semenjak mewabahnya virus Corona (Covid-19) di tanah air, masyarakat lebih memilih untuk berdiam diri dirumah masing-masing dengan tidak melaksanakan aktifitas diluar, sesuai anjuran Pemerintah Daerah setempat.

“Kesehatan masyarakat merupakan suatu nikmat yang luar biasa kebanggaan dan rasa syukur serta tujuan seluruh rakyat Indonesia ditengah kondisi saat ini. Semoga wabah Corona cepat menghilang ekonomi bangsa kembali meningkat tajam,” pungkas (Said).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *