KBPP POLRI Bersama Pemdes Karangraharja Semprot Disinfektan

BERITA BEKASI – Keluarga Besar Putra Putri Polisi Republik Indonesia (KBPP-POLRI) dan Pemerintah Desa (Pemdes) bersama relawan Covid-19, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan berbagai elmen masyarakat ini, merbaur dan menyatukan tekat terus melakukan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sangat meresahkan masyarakat, dengan cara penyemprotan disinfektan di sarana ibdah dan lingkungan kantor Desa.

“Ya, kerana sekarang mendekati bulan Ramadhan, KBPP-POLRI Kabupaten Bekasi melakukan penyemprotan dilingkungan sarana ibadah yang terdekat Desa Karangraharja,” kata Ketua KBPP POLRI Kabupaten Bekasi, Lita saat berbincang dengan Matafakta.com, Minggu (19/4/2020).

Selain itu, sambung Lita, kemarin juga kita memberikan kacamata gratis untuk yang lanjut usia(Lansia) di Kota Bekasi, mungkin nanti akan sampai ke Kabupaten Bekasi.

“Insyaallah, untuk bulan Ramadhan kita juga akan mengadakan kegiatan bersama yatim yang akan melibatkan pihak swasta pastinya coverage juga bekerjasama yang mendukung kita,” ungkapnya.

Dengan tetap jaga jarak dan tetap dirumah saja, karena bagaimanapun pemutusan Covid-19 ini. Kita perlu sesegera mungkin harus memutuskan mata rantai virus Corona atau Covid-19.

“Masyarakat tetap tinggal di rumah karena kita juga keterbatasan tenaga medis untuk penanganan pasien Covid-19,” ajaknya.

Diapun menghimbau, dengan kepedulian masyarakat dari tingkat Desa, maupun Kepala Daerah, Bupati, Gubernur sampai Presiden setidaknya menyadarkan kepedulian kita untuk kita bekerjasama tentang rasa sama-sama bagaimana caranya agar Covid-19 ini cepat berlalu.

“Kita juga ingin kembali normal, khususnya kita mau menyambut Ramadhan dan semoga kita bisa melaksanakan Idul Fitri seperti umumnya,” pungkas Lita. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *