Pemkot Bekasi Kembali Terima Bantuan Sembako

BERITA BEKASI – Bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Bekasi, Sekretariat Presiden Republik Indonesia bersama Buddha Tzu Chi Indonesia serahkan bantuan sembako untuk Kota Bekasi, Jumat (17/4/2020).

Hadir, Kepala Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Heru Budihartono bersama Relawan Buddha Tzu Chi, Joe Riyadi menyerahkan langsung 600 paket sembako kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

“Kami ingin meringankan beban yang diemban Pak Wali. Membantu masyarakat Kota Bekasi yang terdampak Covid-19, kami serahkan berupa sembako supaya dapat meringankan beban masyarakat,” kata Heru Budi Hartono.

Dikatakan Budi, 300 untuk masyarakat terdampak Covid -19, 200 untuk Panti Jompo dan 100 untuk marbot di Kota Bekasi. “Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” ungkapnya.

Heru juga berpesan agar masyarakat dapat disiplin dengan imbauan pemerintah serta menjaga kesehatan.

“Keterangan pak Wali, di Kota Bekasi angka Covid-19 cukup tinggi, maka dari itu mari kita gotong royong, disiplin dan taat akan himbauan pemerintah. Mari kita jaga perilaku hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, konsumsi makanan bergizi dan terapkan sosial distancing,” kata Heru.

Ditempat yang sama, Rahmat Effendi mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Sekretariat Presiden Republik Indonesia dan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Bersyukur atas semua bantuan yang diberikan. Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya. Semoga Allah SWT, Tuhan yang membalas semua kebaikan,” pungkasnya. (Edo)

Penyerahan bantuan juga dilakukan secara simbolis kepada:

1. Yayasan Thoriqul Jannah Narogong, Ibu Sadiah.

2. Yayasan Bina Bakti Caritas Wisma Jaya, Ibu Lestari.

3 Marbot Masjid Nurul Ikhsan Kayuringin Jaya, Bapak Madnaseh.

4. Marbot Masjid Attaqwa Kayuringin Jaya, Bapak Samsul Rijal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *