Pemdes Karangraharja Bekasi Keliling Sosialisasi Corona

BERITA BEKASI – Pemerintahan Desa (Pimdes) Karangraharja, Kecamtan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melakukan kegiatan sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat, menyusul himbauan Pemerintah Pusat dan maklumat Polri terkait darurat Corona.

Pemerintah Desa Karangraharja melakukan keliling dengan Muspika Kecamatan Cikarang Utara, Babinsa, Bimaspol dan Aparatur Desa untuk menghimbau masyarakat agar tetap tinggal dirumah dan memberi pemahaman akan bahaya jika telah terjangkit virus Corona.

“Ya, tadi sekitar pukul 09.00 – 11.00 WIB kita keliling dimulai dari Bunderan Central Park Cikarang (CPC), Puri Mutiara Indah (PMI), Grand Cikarang City (GCC) dan perkampungan,” kata Pj. Karangrahrja, Udin Wahyudin kepada Matafakta.com, Selasa (24/3/2020).

Tujuannya tambah Udin, agar masyarakat tidak panik menghadapi situasi ditengah  merebaknya wabah virus Corona diberbagai daerah saat ini dan selalu waspada terhadap ancaman penularan virus Corona dengan menajaga pola hidup bersih dan sehat.

“Dan, Insa Allah besok, Rabu 25 Maret 2020, kami beserta jajaran akan melaksanakan kegiatan penyemprotan ke sarana-sarana ibadah dan tempat umum lainnya,” pungkas Udin. (Usan)

Iklan
Baca Juga  Universitas Presiden Bersama Jababeka Group Salurkan Bantuan

admin

Read Previous

Pemkab Ajukan PK, Kabid Pemdes Minta Penggugat Sabar

Read Next

Pangdam IV Beri Suport Petugas Medis RST Magelang

Tinggalkan Balasan