CCTV Bengkel Body Repair Rekam Korban Jalan Raya Kebalen Bekasi  

BERITA BEKASI – Closed Circuit Television (CCTV) bengkel Formula Auto Service & Body Ripair Mesin yang berlokasi di Jalan Raya Kebalen, tepatnya di depan Gudang LPG Pertamina, merekam kejadian na’as yang menimpa, Awalia Riany (20) warga Kampung Pangkalan RT011/RW004, Kelurahan Gedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Korban Awalia Riany

Dalam rekaman itu, terlihat korban terjatuh setelah melewati sambungan jalan coran yang tidak rata, sehingga korban kehilangan keseimbangan yang akhirnya merengut nyawanya pada Rabu 11 Februari 2020 pagi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

“Kalau polisi mau memastikan kejadiannya, tinggal cek CCTV di bengkel mobil itu, karena Satpamnya sempat cerita dengan saya kejadian itu terekam CCTV bengkel yang menghadap ke Jalan,” terang salah seorang warga kepada Matafakta.com, dilokasi kejadian ketika ikut melihat polisi tengah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (13/2/2020).

Peristiwa na’as yang menimpa korban, Awalia Riany itu, memang akibat tidak ratanya coran sambungan jalan yang dikerjakan pada saat pengecoran Jalan Raya Kebalen. Dalam CCTV itu, korban memang mengendarai motor dalam keadaan kencang, sehingga roda depan motor korban menabrak sambungan, kaget dan terjatuh.

Kendaraan Korban

“Dalam rekaman CCTV itu menurut Satpam bengkel korban cukup kencang mengendarai sepeda motornya, sehingga kaget. Istilah kita apa? roda depan ‘jemping’ lalu korban terpental dan tersungkur. Ya, untuk pastinya polisi bisa cek lah CCTV bengkel itu,” tandasnya.

Sebelumnya, korban sempat dibawa ke RS. Ananda terdekat pukul 20.00 WIB kejadian, Selasa 10 Februari 2020, tak jauh dari lokasi. Namun, karena keadaan korban cukup parah, sehingga korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. Ke-esokan harinya, Rabu 11 Februari 2020 pagi, korban meninggal dunia. (Indra)

Baca Juga  Pemkot Bekasi Kembali Terima Bantuan APD Dari PT. Hogy Indonesia
Iklan

admin

Read Previous

Pekerjaan Kurang Rapi, Jalan Kebalen Bekasi Telan Korban Jiwa

Read Next

4 Tahun Tak Digubris, Pekerja PT. ASALTA Datangi Kejari Bogor

Tinggalkan Balasan