Harapan Walikota Bekasi Kepada 271 CPNSD Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi menerima sebanyak 271 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Bekasi pada tahun 2019. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi, melakukan perencanaan dan kampanye untuk mempromosikan CPNSD tersebut.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menyampaikan harapannya kepada 271 CPNSD Kota Bekasi 2019 agar menjadi pegawai yang mendukung kuat terhadap terobosan program pelayanan bagi warga Kota Bekasi.

“Sesuatu yang sangat berbahagia, menjadi ASN di Kota Bekasi. Disini, perlu komitmen dan motivasi yang kuat dalam memberikan pelayanan yang baik dan untuk pengabdian yang baik,” kata Rahmat kepada Matafakta.com, Kamis (6/2/2020).

Diera sekarang, Rahmat berpesan, aparatur dituntut meningkatkan pelayanan masyarakat dengan sangat cerdas untuk meningkatkan kualitas pelayanan Pemerintah.

“Untuk proses perjalanan Pemerintahan, tidak boleh linier, harus memiliki kemajuan ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Rahmat pun berharap, kepada aparatur yang baru dapat memperbaiki diruang masing-masing dan bangun komitmen dan motivasi yang kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pasti ditemukan pada saat diperlukan dan mampu menghitung siklus proses perjalanan yang ada, membuat konsep terobosan demi mempercepat proses pelayanan dan meningkatkan investasi sektor usaha,” pungkasnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *