ini Tanggapan, Wabup Subang Terkait Kabar OTT Viral di Medsos

  • Bagikan
Wabub Subang Agus Masykur
Wabub Subang Agus Masykur

BERITA SUBANG – Masyarakat Subang dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali dihebohkan munculnya kabar lima pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Subang, Jawa Barat, terjerat Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kejaksaan yang sempat viral di media sosial.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati (Wabub) Subang, Agus Masykur mengatakan, belum mengetahui dan mendapatkan laporan secara resmi, terkait kebenaran kabar yang menjadi ramai di media sosial (medsos) tersebut.

Baca juga: Presiden Bakal Tinjau Kapal Selam Alugoro 405 di PT PAL

“Saya belum mendapatkan informasi yang pasti, masih silewaran, saya mau cari tahu dulu, saya justru mau kembali tanya ke media, apa betul atau tidak, terkait OTT pejabat Subang itu,” jelasnya kepada Matafakta.com, Senin (27/1/2020).

Agus Masykur mengaku, mendapat informasi terkait OTT tersebut pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB. Selepas mendapatkan informasi, langsung mencari tahu melalui Sekertaris Pribadi (Sekpri) dan beberapa orang lainnya.

“Dapat kabar itu, saya sendiri sudah minta informasi kepada  Sekpri saya, termasuk yang lainnya untuk mencari kebenaran informasi itu, kalau sampai betul, tentu kami prihatin, tapi mudah-mudahan tidak benar,” kata Agus.

Ditambahkan Agus, untuk mendalami kabar tersebut ia telah memerintahkan pegawainya untuk mengecek lebih dalam terkait kabar dugaan OTT lima pejabat Subang tersebut.

“Kalau memang benar terjadi tentu prihatin di saat Subang sedang berusaha untuk membangun memperbaiki birokrasi,” pungkasnya. (Bachri)

Biro Subang

Baca juga : Viral, Walikota Bekasi Minta Polisi Tangkap Pria Onani Dibawah JPO

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *