2.500 Kader Partai Gerindra se-Dapil VII Siap Menangkan Prabowo Jadi Presiden

- Jurnalis

Minggu, 25 Juni 2023 - 15:52 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Jelang Pemilu dan Pilpres 2024, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, bersama DPD dan DPP Partai Gerindra menggelar acara Konsolidasi 2.500 orang kader Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Selatan dan Cikarang Timur.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia dari Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi.

Acara ini dihadiri seluruh kader Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Pengurus DPD, Pengurus DPP Partai Gerindra yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Cikarang Selatan di Jalan Serang – Setu, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, kegiatan hari ini adalah konsolidasi kader Partai Gerindra Dapil VII yang mencangkup tiga Kecamatan yaitu, Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Cikarang Timur, Kecamatan Cikarang Selatan.

“Tentu saja acara ini juga sebelumnya sudah dilakukan di Dapil VI beberapa waktu lalu. Konsolidasi ini sudah kita lakukan di dua Dapil yaitu Dapil VI dan sekarang di Dapil VII. Dan rencananya kita akan melakukan konsolidasi ini di VII Dapil di Kabupaten Bekasi,” ujar Aria usai acara, Minggu (25/6/2023).

Aria mengungkapkan, konsolidasi ini tentunya bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024 dan menguatkan ikatan kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi serta menghangatkan suhu semangat kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menuju Pilpres dan Pileg 2024.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh kader serta pengurus dari tingkat DPC, DPD sampai DPP dan para seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan Caleg DPR RI yang telah mensukseskan konsolidasi ini,” kata pria yang akrab disapa Ketua Ari ini.

Ari menjelaskan, konsolidasi kader ini dihadiri sebanyak 2.500 kader Partai Gerindra se-Dapil 7 dan para Pimpinan DPC, DPD dan DPP Partai Gerindra. Ia berharap dalam konsolidasi ini semoga seluruh kader Partai Gerindra langsung terjun ke masyarakat, membawa suara Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.

“Dan memenangkan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi maupun Skala Nasional. Adapun target yang handak di capai adalah pak Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia, DPRD Kabupaten Bekasi 14 Kursi, DPRD Provinsi 3 Kursi dan DPR RI 4 Kursi,” pungkas Aria. (Hasrul)

Berita Terkait

Pilkada Kota Bekasi 2024 Dicari Pemimpin yang ‘EDAN’
Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State
Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten
Berita ini 3 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 27 April 2024 - 15:16 WIB

Polres Kabupaten Bekasi Diminta Respon Laporan Polisi Korban Asusila

Sabtu, 27 April 2024 - 12:43 WIB

47 Hari, Polres Kabupaten Bekasi Belum Juga Bekuk Guru Ngaji Pelaku Asusila   

Jumat, 19 April 2024 - 13:04 WIB

Pelaku Pemalsu Plat Dinas TNI Ditangkap di Pondok Kelapa Jakarta Timur

Jumat, 5 April 2024 - 10:54 WIB

Polda Jateng Bersama Bea & Cukai Gerbek Rumah Produksi Narkoba

Rabu, 27 Maret 2024 - 11:45 WIB

LQ Menduga Ada Keterkaitan Sentratama Investasi Berjangka Dengan Sentratama Investment Future

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:19 WIB

Ditresnarkoba Polda Jateng Musnahkan 47,8 Kg dan 34.743 Pil Ekstasi

Selasa, 19 Maret 2024 - 14:36 WIB

Lapas Semarang Gagalkan Penyelundupan Narkotika Melalui Kunjungan

Jumat, 1 Maret 2024 - 11:34 WIB

2 Bulan Buron, Penipu Jual Beli Bibit Lobster Dibekuk Polres Jepara

Berita Terbaru