Aston Villa Vs Man United: MU Krisis Lini Depan, Ronaldo Starter Lagi?

matafakta.com – Cristiano Ronaldo kemugkinan main sejak menit awal pada laga Aston Villa vs Man United karena The Red Devils sedang krisis lini depan. Duel Aston Villa vs Man United temasuk dalam rangkaian pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2022-2023. Laga Aston Villa vs Man United akan digelar di Stadion Villa Park, Minggu (6/11/2022) pukul 21.00 WIB.

Manchester United menghadapi krisis lini depan menjelang laga kontra Aston Villa. Tiga penyerang mereka diragukan tampil. Ketiganya adalah Anthony Martial, Antony, dan Jadon Sancho. Baca juga: Ten Hag Kecewa karena Man United Gagal Finis Sebagai Pemuncak Klasemen Nama pertama kabarnya belum 100 persen pulih dari cedera. Martial belum main lagi sejak laga kontra Everton pada 10 Oktober lalu. Sama seperti Martial, Antony juga dirundung cedera dan tidak masuk skuad Man United dalam dua pertandingan terakhir. Sementara itu, Jadon Sancho dikabarkan mengalami masalah kesehatan dan melewatkan laga melawan Real Sociedad dan West Ham. Pelatih Man United Erik ten Hag, belum bisa memastikan apakah ketiga pemain di atas bisa merumput di Villa Park. Juru taktik asal Belanda itu harus melakukan pembicaraan dengan tim medis terlebih dahulu.

“Sulit untuk mengatakannya pada saat ini. Saya harus berbicara dengan medis,” kata Ten Hag, dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (6/11/2022). “Mereka melakukan program di Manchester, saya harus mendengar bagaimana kemajuan itu dan apakah mereka dapat tersedia untuk hari Minggu,” imbuh Ten Hag. Situasi tidak menentu Martial, Antony, dan Sancho, membuat Ten Hag harus memutar otak untuk meracik lini depan Man United. Menurut Manchester Evening News, Cristiano Ronaldo kemungkinan kembali jadi starter untuk laga melawan Aston Villa. Ronaldo sebelumnya sudah bermain sejak menit pertama pada tiga laga terakhir Man United di lintas kompetisi. Baca juga: Ketika Ronaldo Cuek kepada Legenda Class of 92 Man United… Dalam tiga kesempatan tersebut, Ronaldo menorehkan masing-masing satu gol dan assist. Peran Ronaldo akan ditopang oleh Anthony Elanga dan Marcus Rashford, yang menyisir dari kedua sisi sayap. Ten Hag juga bisa bereksperimen dengan memainkan pemuda 18 tahun Alejandro Garnacho di posisi penyerang sayap kiri.

Sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *