Dirman Bram Kembali Terpilih Jadi Ketua PAC PP Kedung Waringin

- Jurnalis

Sabtu, 24 September 2022 - 20:50 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Foto: Ketua PAC PP Kedung Waringin: Dirman Bram

Foto: Ketua PAC PP Kedung Waringin: Dirman Bram

BERITA BEKASI – Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (RPP PAC PP) yang digelar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, kini dilakukan di PAC PP Kedung Waringin, dimana Dirman Bram kembali terpilih secara aklamasi, di Aula Desa Kedung Waringin, Jawa Barat.

RPP PAC Kedung Waringin diawali dengan memberikan santunan anak yatim dan pemberian paket sembako.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, Sekretaris, Iwan Setiawan, Bendahara, H. Wasju Juanda, Ketua BPPH Ujang Suryadi, SH, MH, Komandan KOTI Mahatidana Agiliano, Ketua DPC Srikandi, BPPP, Ketua SAPMA, Kepala Desa Kedung Waringin, Hj. Tita Komala, Camat Kedung Waringin, Danramil, Kapolsek dan tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Alhamdulillah pada hari ini, saya terpilih kembali sebagai Ketua PAC Kedung Waringin secara aklamasi,” kata Ketua PAC Kedung Waringin terpilih Dirman Bram kepada, Matafakta.com, Sabtu (24/9/2022).

Sementara ini, sambung Dirman, fokus melakukan pembenahan di struktur PAC terlebih dahulu bertujuan untuk membangun SDM ditubuh Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Kedung Waringin dan akan membangun posko-posko yang terbengkalai yang nanti akan kita renovasi kembali.

Baca Juga :  Diduga Hakim Vonis Bebas Gregorius Ronald Tanur Terkena OTT

“PAC PP Kedung Waringin juga akan lebih bersinergi lagi dengan Muspika Kedung Waringin dan masyarakat sekitar, khususnya dalam melakukan kegiatan sosial,” jelasnya.

Di Kedung Waringin sendiri, lanjut Dirman, masalah banjir bukan hal yang aneh karena sudah beberapa kali mengalami kebanjiran, tentunya akan lebih bersinergi lagi dengan Muspika seperti yang sudah pernah dilakukan Pemuda Pancasila Kedung Waringin.

“Salah satunya membangun dapur umum untuk masyarakat yang memang membutuhkan. Alhamdulillah di salah satu anggota kami juga telah tergabung dan dilibatkan dengan FPRB Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Dilanjutkan Dirman, selama ini sudah kita kerjakan pada pandemi Covid-19 lalu, kita giat penyemprotan disinfektan dan pembagian masker dan santunan kepada anak yatim yang jadi program rutinitas seseuai intruksi Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris.

Kedepannya, kata Dirman, dengan kepengurusan baru ini harus lebih kompak lagi, solid lagi tentunya harus bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya Kedung Waringin.

“Untuk pengkaderan Anggota PP kita lebih selektif lagi dan saya sendiri tidak menutup ruang bagi siapa saja yang mau bergabung dengan PAC PP Kedung Waringin kita tidak melihat latar belakang yang pasti ketika sudah tergabung di Pemuda Pancasila yang tadinya tidak baik harus menjadi baik dan bagi yang tidak mempunyai pekerjaan kita akan gali potensi sesuai kemampuan yang mereka miliki, bukan hanya itu kita juga sudah punya workshop untuk pembinaan,” tutupnya.

Baca Juga :  Badai KKN Menerpa Mahkamah Agung

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Kedung Waringin Hj. Tita Komala memberikan apresiasi terhadap Pemuda Pancasila. Pasalnya selama ini sudah berkerjasama dalam berbagai kegiatan yang digelar Pemdes Kedungwaringin.

“Saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada keluarga besar Pemuda Pancasila, karena kita sering bersama-sama dalam melakukan kegiatan salah satunya membantu korban banjir,” jelas dia saat sambutan.

Dengan kepengurusan baru PAC Kedung Waringin berharap bisa tetap bersinergi dengan Pemdes Kedung Waringin, serta Muspika. Dirinya yakin dengan kepengurusan baru ini menjadi sinergi baru dan semangat baru.

“Pengurus baru, sinergi baru dan semangat baru, ini yang perlu dipertahan karena kinerja Pemuda Pancasila selama ini saya nilai sangat bagus dan hebat, harapan saya Pemdes Kedung Waringin dan Pemuda Pancasila tetap kompak dan lebih solid lagi,” pungkasnya. (Hasrul)

Berita Terkait

Pakar Hukum: Harapan Untuk Pemerintahan Prabowo & Gibran
Warning Penyidik Kepada Pihak yang Pernah Kerjasama Dengan Zarof Ricar
Tiga Hakim Agung “Tersengat” Perkara Gregorius Ronald Tannur?
Soal Kasus Suap, Kejagung Berencana Periksa Tiga Hakim Agung
Dugaan Dewas KPK “Lindungi” Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK
Badai KKN Menerpa Mahkamah Agung
Kongkalingkong Perkara Tim Saber Pungli Kejagung Amankan Duit Rp1 Triliun
Kisah Majelis Hakim PN Surabaya “Nyambi” Kuasa Hukum Kena OTT
Berita ini 4 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:56 WIB

Pakar Hukum: Harapan Untuk Pemerintahan Prabowo & Gibran

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:56 WIB

Warning Penyidik Kepada Pihak yang Pernah Kerjasama Dengan Zarof Ricar

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 01:07 WIB

Tiga Hakim Agung “Tersengat” Perkara Gregorius Ronald Tannur?

Jumat, 25 Oktober 2024 - 23:56 WIB

Dugaan Dewas KPK “Lindungi” Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK

Jumat, 25 Oktober 2024 - 20:39 WIB

Badai KKN Menerpa Mahkamah Agung

Berita Terbaru

Bekasi United FC Melawan Al Jabbar Cirebon FC

Olahraga

Babak 13 Besar Bekasi United FC Melawan Al Jabbar Cirebon FC

Sabtu, 26 Okt 2024 - 18:06 WIB

Foto: Pakar Hukum Pidana Alexius Tantrajaya

Berita Utama

Pakar Hukum: Harapan Untuk Pemerintahan Prabowo & Gibran

Sabtu, 26 Okt 2024 - 17:56 WIB

Foto: Zerof Ricar (ZR)

Berita Utama

Tiga Hakim Agung “Tersengat” Perkara Gregorius Ronald Tannur?

Sabtu, 26 Okt 2024 - 01:07 WIB