Bangun Jalan 3,8 KM, TMMD Kodim Putussibau Datangkan Alat Berat

BERITA SAMBAS – Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 1206 Putussibau, kembali mendatangkan alat berat (bulldozer) guna membantu Satgas Pra TMMD dalam pembangunan dan pelebaran jalan sepanjang 3,8 kilometer.

Pelebaran jalan itu, menghubungkan Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung.

Usai memimpin apel PRCPB, Dandim 1208 Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono menyampaikan, bahwa dengan datangnya kembali alat berat di wilayah sasaran fisik TMMD dapat membantu pengerjaan pembukaan jalan yang sebelumnya sudah mendatangkan Excavator untuk membuka jalan.

“Dalam pelaksanaan Pra TMMD maupun TMMD, alat berat berupa excavator dan bulldozer sangat di butuhkan, terlebih pada saat menghadapi medan yang berat,” katanya, Senin (22/2/2021).

Menurut Dandim 1208 Sambas, dengan adanya alat berat sangat membantu para personel melakukan pekerjaannya, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara efektif.

“Alat berat sangat penting pada kegiatan ini, harapannya kegiatan TMMD di Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin dapat selesai tepat pada waktu,” pungkasnya. (Alina)

Iklan

admin

Read Previous

Danramil Pakal Surabaya Kroscek Posko PPKM Mikro

Read Next

Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Penanggulangan Bencana Banjir

Tinggalkan Balasan