Danyonarhanud 15 DBY Pimpin Tradisi Pelepasan Perwira Pindah Satuan

BERITA SEMARANG – Setelah kurang lebih 8 tahun berdinas di Yonarhanud 15 DBY, Kapten Arh Dian Dwi Putra salah satu perwira terbaik Yonarhanud 15 DBY dilepas untuk pindah satuan ke Kodim 0718 Pati sebagai Pasipers Kodim Pati, Sabtu (11/1/2020).

Komandan Batalyon Arhanud 15 DBY, Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, saat memimpin tradisi pelepasan mengucapkan selamat kepada Kapten Arh Dian Dwi Putra atas jabatan baru sebagai Pasipers Kodim 0718 Pati Korem 073 Makutarama.

Menurut Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, alih tugas dan jabatan dijajaran TNI Angkatan Darat, merupakan hal yang biasa.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja organisasi. Disamping itu, alih tugas juga memberi kesempatan bagi personel untuk mengembangkan kemampuannya,” ujar dia.

Dengan pengalaman tugas yang beragam, diharapkan dapat meningkatkan wawasan dan menambah pengalaman bagi prajurit dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam tugasnya.

Kepada Kapten Arh Dian Dwi Putra, Komandan Batalyon Arhanud 15 DBY berpesan agar menjaga nama baik satuan yang lama Yonarhanud 15 DBY, Korps Arhanud dan mampu menjadi seorang Perwira yang memiliki semangat juang yang tinggi, serta memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan satuan yang baru.  (Nining)

Biro Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *