Meski Sibuk, Kades Karang Rahayu Sempatkan Waktu Melayat Warga

BERITA BEKASI – Meski ditengah kesibukannya dalam upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19, Kepala Desa (Kades) Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Hj. Ino Hermawati, tetap menyempatkan waktu melayat kerumah warganya yang lagi berduka.

Orang nomor satu di Pemerintahan Desa (Pemdes) Karang Rahayu itu, datang bersama suaminya ke Kampung Pelaukan RT03/RW004, dengan menggunakan sepeda motor bersama Ketua RT setempat pada Minggu 4 Juli 2021 malam.

Kepada Matafakta.com, Kades Karang Rahayu, Hj. Ino Hermawati menyampaikan, belasungkawa serta mengajak untuk mendoakan almarhum dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan juga keiklasan.

Insha Allah, semoga almarhum kembali dengan keadaan husnul khatimah dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, keiklasan dan ketabahan,” kata Hj. Ino, Senin (5/7/2021).

Hj. Ino berpesan, selagi kita diberikan nafas kehidupan dari Allah SWT, harus digunakan sebaik-baiknya dan selalu memberikan yang terbaik untuk sesama.

“Berbuat baiklah kepada semua orang dan ingat janji Allah untuk orang baik itu pasti ada,” pungkasnya sambil mengingatkan tetap jaga Protokol Kesehatan (Prokes) selama pandemi Covid-19. (Usan)

Iklan
Baca Juga  Ani Nuraini Legah Penuhi Keinginan Anak Minta Dikhitan

admin

Read Previous

Jaksa Agung Perintahkan Jajaran Dukung Penuh PPKM Darurat

Read Next

Pemeriksaan Positif, Bupati Bekasi Masuk ICU RS. Siloam

Tinggalkan Balasan