Dua Tokoh Masyarakat Desa Karangraharja Rutin Berbagi Kebaikan

BERITA BEKASI – Bulan Suci Ramadhan dimassa pandemi Covid-19 menjadi keberkahan bagi kaum dhuafa dan anak yatim, warga Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pasalnya, para dermawan, Tokoh Masyarakat, Majlis Djikir maupun tempat ibadah berlomba-lomba menebar kebaikan untuk keberkahan di bulan Suci Ramadhan ini. Seperti halnya, dua tokoh masyarakat yang setiap tahun rutin memberikan ayam ke kaum dhuafa.

Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dua Tokoh Masyarakat Desa Karangraharja, memberikan kupon untuk pengambilan ayam di titik yang sudah disiapkan untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan ini.

Tokoh Masyarakat setempat, H. Boby Agus Ramdan yang memberikan sebanyak 200 ekor ayam di titik wilayah RT01/RW05 dan H. Ade, memberikan sebanyak 300 ekor ayam di titik wilayah RT02/RW04, Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi.

Alhamdulillah, dari bantuan beras, uang dan ayam di tahun ini saya dapat bang,” kata Joyo saat ditemuai Matafakta.com, dikediamannya, Senin (10/5/2021).

Santunan, tambah Joyo yang diberikan Tokoh Masyarakat, H. Boby Agus Ramdan setiap tahun ini, benar- benar sangat membantu, terlebih lagi dimassa pandemi saat ini, mau mendekati Hari Raya Idul Fitri.

“Terimakasih Pak H. Boby, semoga usahanya semakin lancar dan tujuan yang dituju terlaksana dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Santunan setiap tahun ini, semoga dapat membuka hati bagi masyarakat yang mampu secara ekonomi untuk saling berbagi,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *