Warga Desa Karangraharja Kembali Giat Semprot Disinfektan

BERITA BEKASI – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19, wilayah RT01/RW03, Desa Karangraharja, Kecamtan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kembali melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum dan permukiman warga dengan cara ‘door to door‘ atau rumah ke rumah warga.

“Ini sudah yang kedua kalinya. Kali ini, kita sekaligus memberitahukan dan mendata warga untuk kesiapan vaksinasi gelombang ke tiga nanti untuk warga,” kata Ketua RT01, Husin kepada Matafakta.com di lokasi kegiatan, Rabu (24/3/2021).

Penyemprotan ini, lanjut Husin, salah satu pencegahan penyebaran virus. Namun, sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah.

“Ini juga, bentuk usaha kita agar bisa memutus mata rantai virus yang mudah menular kebanyak orang. Mudah mudahan usaha kita ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19,” ulasnya.

Disamping itu, Husin berharap, setelah penyemprotan dan vaksinasi ini, warga Desa Karangraharja. Khususnya, warga lingkungan RT01/RW03, terhindar dari virus Covid-19.

“Semoga virus ini segra berlalau dan wilayah kami, khususnya Desa Karangraharja menjadi zona hijau,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *