Ketua RW11 Kebalen, Suyatno: ‘Hatur Nuhun Jalingnya Pak Bupati’     

BERITA BEKASI – Warga Perumahan Villa Gading Baru (VGB) RW11, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi yang telah membantu peningkatan infrasetruktur berupa pengecoran Jalan Lingkungan (Jaling) yang rusak.

“Saya selaku Ketua RW11 Perum VGB bersama warga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja beserta jajaran SKPD terkait dan Tim Pembangunan Kelurahan Kebalen, Lurah Firman Arif Sembada,” kata Suyatno kepada Matafakta.com, Senin (4/1/2021).

Dikatakan Suyatno, memang dengan system e-Katalog program infrasetruktur yang digelontorkan kebawah mendapati kualitas yang sangat baik meski pada saat pekerjaannya cukup keteter, karena serentak dalam penjadwalannya.

“Dengan system sekarang e-Katalog kualitasnya dapat, karena memang Pemerintah langsung yang membelanjakannya, tapi yang menjadi masalah soal waktu pekerjaanya yang serentak, sehingga sempat keteter untuk penjadwalan molen. Kita masih satu titik lagi yang ngak sempat,” ungkapnya.

Meki begitu, tambah Suyatno, PNS yang berdinas di Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi ini, bersyukur dengan adanya Perbub Nomor 51 Tahun 2019 dan Perda Nomor 9 Tahun 2017 tentang Sarana Prasarana Perumahan yang terlantar dan ditelantarkan pengembang bisa mendapatkan perhatian pembangunan dari Pemerintah Daerah (Pemda).

“Alhamdulillah, dengan adanya Perbub 51 Tahun 2019 ini, pembangunan di Kabupaten Bekasi bisa merata. Warga kami betul-betul sangat puas. Sekali lagi, terima kasih Pak Lurah Kebalen beserta jajarannya, Hatur Nuhun Pak,” pungkas Suyatno. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *