Calkades Karang Raharja No Urut 2 Bangun Jembatan Darurat

BERITA BEKASI – Calon Kepala Desa (Calkades) Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Nomor Urut 2, H. Suhendra AR, terjun langsung ke Sungai bantu warga membuat jembatan darurat. Pembuatan jembatan darurat agar aktivitas warga setempat bisa berjalan seperti biasa.

“Karena sungai dengan sebutan kali Ulu ini, sedang dinormalisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Jadi, jembatan yang ada harus dibongkar untuk mempermudah Excavator melakukan pengerukan kedangkalan Sungai,” kata Suhendra kepada Matafakta.com, Kamis (5/11/2020).

Oleh karena itu, sambung Suhendra, dia bersama-sama warga membuat jembatan darurat agar aktivitas warga bisa berjalan seperti biasanya.

“Jembatan ini adalah jalan alternatif Warga RT04/RW01, Desa Karang Raharja ke Perumahan Central Park Cikarang biar cepat selesai saya bersama warga bahu-membahu terjun ke Sungai untuk membuat pondasi jembatan,” ungkapnya.

Semoga, tambah Suhendra, jembatan darurat yang kita buat secara bersama-sama pada hari ini, bisa bermanfaat bagi warga Karangraharja dan para pengguna jalan umum lainya.

“Semoga, jembatan darurat yang kita buat bersama-sama hari ini bisa bermanfaat untuk aktivitas warga seperti biasanya,” pungkasnya. (Usan)

Iklan

admin

Read Previous

Kedigdayaan Rizieq Shihab Mampu Buat Gaduh Politik Nasional

Read Next

Kapendam: Menjadi Seorang Prajurit Butuh Perjuangan

Tinggalkan Balasan