Sempat Viral, Husin Warga Desa Karangraharja Bekasi Minta Maaf

BERITA BEKASI – Sejak adanya musibah pandemi wabah virus Corona atau Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) terus melakukan menendistribusikan bantuan sembako ke masyarakat Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Salah satunya, Husin warga masyarakat kampung Walahir pria yang bekerja serabutan itu merasa bersyukur mendapatkan bantuan dari Pemerintah wilayah.

“Seneng bang, saya kira nama saya ngak terdata bansos dari Kabupaten Bekasi,” kata Husin ketika berbincang dengan Matafakta.com, Sabtu (9/5/2020).

Tak hanya itu, Husin dan keluarganya pun sangat senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa. Sebab, awal dirinya tidak yakin mendapat bantuan paket sembako dari dari Kabupaten Bekasi yang disalurkan melalui Pemerintah Desa.

“Ya, kamarin saya sempet kecewa juga ke RT bawa pengambilan sembako minggu kemarin. Nama dan keluarga saya ngak ke data oleh RT,” ucapnya.

Dengan unggahan video itu, bahwa dirinya sempat viral disalah satu WhatsApp, bahwa dirinya kecewa ke RT.

“Sebenarnya yang di WhatsApp itu gurauan di Grup bang. Ya, dikira saya salah mahon maaf ke RT terutama Pemdes atas candaan saya di Group itu hanya ramein suasana anggota Group,” pungkasnya. (Usan)

Iklan
Baca Juga  Warga Kp Walahir Desa Karangraharja Swadaya Bangun Majelis Ta'lim

admin

Read Previous

2020, Badiklat Hukum dan HAM Jateng Wujudkan Zona Integritas WBK/WBBM

Read Next

11 dokter di Kalbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Tinggalkan Balasan