Tolak Corona, Bunda Halimah Bagikan Ratusan Paket Rempah Gratis 

BERITA SEMARANG – Hari ini, Halimah Herbal Clinic yang berlokasi di Jalan Raya Majapahit No. 376 Semarang, Jawa Tengah, membagikan ratusan paket rempah-rempah yang merupakan obat herbal untuk menangkal virus corona kepada masyarakat secara gratis, Selasa (17/3/2020).

Bunda Halimah, pemilik “Halimah Herbal Clinic” mengaku, setiap 2 minggu sekali secara rutin melakukan pengobatan gratis dan membagikan rempah-rempah khusus untuk menggempur berbagai macam penyakit dari ujung rambut sampai ujung kaki kepada masyarakat.

Namun dengan merebaknya virus corona saat ini, pihaknya hari ini membagikan secara gratis rempah-rempah khusus untuk menolak virus corona.

“Untuk hari ini betul-betul spesial, Bunda meracik khusus ramuan untuk mencegah dan mengantisipasi datangnya virus korona, dan mencegah menyebarnya virus korona, karena virus ini sangat cepat sekali merasuki tubuh kita jika tubuh tidak fit,” ungkapnya.

Agar tubuh kita terhindar dari wabah atau penyakit virus Corona, lanjutnya, harus dicegah dengan menggunakan rempah-rempah alami asli dari Pulau Madura.

Dikatakan, masih banyak masyarakat di Indonesia terkadang salah kaprah dalam meracik dan memadukan antara satu dengan yang lainnya. Tentunya sangat berbahaya kalau betul-betul tidak paham.

“Dengan 29 macam ramuan dari akar direbus, setelah direbus diminum cukup sehari sekali atau sehari dua kali saja untuk mencegah atau mengantisipasi datangnya virus korona. Insyaallah jaringan-jaringan seluruh tubuh kita akan menjadi sehat, sekalipun berjabatan tangan Insyaallah akan terhindar dari penyakit,” jelas dia.

“Beberapa tahun yang lalu, Bunda berhasil menangani penyakit HIV dan Hepatitis. Bahkan dari hasil rekam medis dinyatakan sembuh, jadi tidak hanya cuma lewat lisan saja, itu dibuktikan melalui hasil cek medis kesembuhannya, yaitu mampu membunuh atau menyembuhkan penderita penyakit hepatitis dan HIV,” tuturnya.

Sementara untuk pengobatan masal yang dilakukan tiap 2 minggu sekali itu, Bunda Halimah mengobati berbagai macam penyakit termasuk kanker, tumor, miom, kista dan juga kelenjar getah bening.

Pada kesempatan itu Bunda Halimah berpesan agar masyarakat menjaga kebersihan, pola makan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Cukup jaga kebersihan, paling utama ya jaga kebersihan, pola makan, tetap rajin berolahraga dan paling utama kita mendekatkan diri kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Selain dari masyarakat Kota Semarang-Jawa Tengah, ada juga pasien yang datang dari Malaysia, yang saat ini ada tiga yang pesen atau boking herbal racikan Bunda Halimah untuk segera dikirim.

“Untuk di Jateng, kebanyakan dari Grobogan  Purwodadi. Sedang dari luar Jateng ada dari Bengkulu, Aceh, Surabaya dan Pulau Madura.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Halimah juga kedatangan tamu dari Negara Afrika yakni Libya dan Sudan yang berobat dan membeli paket ramuan herbal di Halimah Herbal Clinic, sekaligus minum jamu herbal yang disediakan secara gratis untuk masyarakat yang datang. (Nining)

BeritaEkspres Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *