Jelang Pilkades, H. Jamaludin HR Mulai Panaskan Mesin Kader

BERITA BEKASI – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tanjungsari, Kecamatan Cikarang Utara periode 2020-2026, bulan april mendatang Calon Kepala Desa (Calkades), H. Jamaludin HR berkomitmen untuk menekan angka pengangguran di wilayahnya.

“Saya berkomitmen untuk menyalurkan para pemuda lokal untuk bekerja disejumlah perusahan yang berdomisili di Desa Tanjungsari,” terang H. Jamaludin ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Selasa (25/2/2020).

Jangan sampai sambung H. Jamal, masyarakat tidak merasakan manfaat dari keberadaan perusahaan-perusahaan yang ada diwilayahnya sendiri.

Dimana lanjut, H. Jamal, sekitar 60 persen karyawan adalah putra daerah sementara 40 persen lagi berasal dari luar Kabupaten Bekasi.

H. Jamal mengaku, prihatin karena banyak pemuda di Tanjungsari yang masih menganggur. Sementara, para pekerja dari luar Bekasi bisa bekerja.

“Saya ingin prioritaskan masyarakat untuk bekerja di perusahaan. Jangan sampai ada pribahasa, tikus mati dilumbung padi,” ungkapnya.

Selain itu, H. Jamal juga akan berupaya untuk mencari solusi terkait permasalahan banjir di wilayahnya. Kepala Desa harus berkomunikasi dengan tokoh masyarakat untuk mencari solusi banjir.

“Bukan hanya itu, jujur saya juga prihatin dengan kondisi Kantor Desa yang sudah tidak layak sebagai tempat pelayanan masyarakat,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Calon Kades (Calkades) Jamaludin HR, Purnomo Bakri, mengajak para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk bersama-sama membangun Desa Tanjungsari untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Sementara Tokoh Pemuda Tanjungsari Arul, mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang nantinya dapat bekerjasama dengan BPD untuk membangun Desa Tanjungsari.

Arul menilai, H. Jamaludin HR adalah figur yang mau turun kebawah dan mau membantu masyarakat miskin dalam segala hal seperti kesehatan. Warga pun sudah merasakan adanya gerakan H. Jamaludin HR terhadap warga yang sudah dibantu baik pelayanan kesehatan maupun pelayanan sembako.

Baca Juga  Pandemi Covid-19, Partini Bangkit Melalui Jamur Crispy

“Saya mengajak masyarakat untuk memantapkan pilihannya pada saat pelaksanaan Pilkades tanggal 19 April 2020 mendatang. Daftarkan keluarga yang sudah cukup umur untuk memiliki hak pilih saat Pilkades dengan memiliki e-KTP atau Suket (Surat Keterangan),” himbaunya.

Ditambahkan Arul, dengan pengalaman pernah memimpin Desa Tanjungsari, H. Jamaludin adalah sosok yang layak dan pantas untuk memimpin dan membangung Desa Tanjungsari kedepan. (Usan)

BeritaEkspres Group

Iklan

admin

Read Previous

Majukan Usaha Mikro, Ibas Gelar Bimtek Khusus Pelaku IKM

Read Next

Kadis PUPR Kabupaten Bekasi Jangan Kambing Hitamkan BPK

Tinggalkan Balasan