25 Majelis Tak’lim di Bekasi, Rutin Hadiri Pengajian Desa Karangraharja

BERITA BEKASI – Dalam menghadapi era modernisasi saat ini, kita dituntut untuk lebih cerdas, lebih pintar dan lebih intelek. Namun demikian, sebagai masyarakat beragama tidak cukup, tentu harus dibarengi dengan kekuatan iman sebagai pondasi.

Majlis Tak’lim Al- Hidayah yang di Ketuai, Hj. Bonih Suhendra Ar, menggelar pengajian bulanan yang rutin diadakan setiap bulannya di minggu ke-4 pada setiap hari Sabtu di Aula Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kababupaten Bekasi, Jawa Barat.

Selain dihadiri, 25 Majlis Tak’lim yang ada di Desa Karangrahraja dalam tausyah yang dibawakan, KH. Atin Hayatin Kauni, S.Ag Pengasuh Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah, turut hadir diantaranya, Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Karangraharja, Udin Wahyudin, Ketua Majlis Ta’lim Al-Hidayah, Hj. Bonih Suhendra Ar, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Safwan, Para Staff Aparatur Desa dan warga masyarakat.

Kepada Matafakta.com, Pjs. Kepala Desa Karangraharja, Udin Wahyudin mengatakan, tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, dimana program pengajian ini telah berjalan sebelum dirinya menjabat sebagai Pjs. Kepala Desa Karangraharja.

“Alhamdulilah, untuk kegiatan keagamaan di Desa Karangrahrja telah berjalan dengan baik. Dan program ini, memang salah satu unggulan di Desa kami. Pelaksanaan kegiatannya dilakukan disetiap bulan dan sudah terjadwal,” katanya, Sabtu (15/2/2020) kemarin.

Pengajian ini sambung Udin, merupakan program unggulan Pemerintah Desa (Pemdes) agar masyarakat pada setiap bulannya dapat berkumpul secara bersama di dalam sebuah pengajian rutin.

“Pengajian setiap bulan dapat siraman rohani ini diharapkan kita semakin pandai bersyukur atas pemberian Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Majlis Ta’lim Al-Hidayah, Hj. Bonih Suhendra Ar mengungkapkan, pengajian rutin bulanan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat kampung Walahir khususnya Desa Karangraharja.

Baca Juga  Tangkal Corona, LSM SOMASI Gelar Jemur Badan Bersama Warga

“Mudah- mudahan berkah bagi seluruh lapisan masyarakat, dalam mencari ilmu di Majlis Ta’lim ini, serta melanjutkan program-program Kepala Desa Suhendra AR, yang sudah habis dalam masa jabatannya, namun programnya terus berjalan,” pungkasnya. (Usan)

Iklan

admin

Read Previous

Jalan Rusak, Warga Medan Satria Kota Bekasi Aksi ‘Ngecrek” di Jalan

Read Next

Waduh…!!!, Puluhan Pelajar SD di Kalbar Aksi Silet Tangan

Tinggalkan Balasan