Prajurit 514 Kostrad Bantu Masak di Lokasi Bencana Banjir Bondowoso

BERITA BONDOWOSO – Yonif Raider 514 Kostrad mengeluarkan kekuatan personel sebanyak satu Kompi untuk membantu kegiatan memasak di lokasi bencana banjir di Desa Sempol, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Dalam bantuan itu, Yonif Raider 514 Kostrad, dibagi beberapa tim yakni, tim kesehatan dan tim untuk membantu kegiatan di dapur umum pengungsian warga korban banjir dipimpin Sertu Amirudin.

Prajurit yang terlibat, langsung membantu kegiatan masak memasak di dapur umum saling bahu – membahu bersama relawan lainnya untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita dari Yonif Raider 514 Kostrad sebanyak lima orang yang ikut terlibat langsung memasak di dapur umum ini, kita bersama-sama dengan rekan dari Tagana, Polri, BPBD dan relawan lainnya,” kata Sertu Amirudin kepada Matafakta.com, Senin (3/2/2020).

Bagi kami sambung Amir, adalah sebuah pengabdian dan sebuah kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia dan merupakan bukti nyata bahwa TNI akan selalu ada di tengah-tengah rakyat dan berjuang bersama rakyat.

Sementara itu, Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro yang memimpin langsung prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dilokasi bencana mengungkapkan, bahwa prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang membantu memasak di dapur umum merupakan prajurit yang sudah terbiasa dan terlatih dengan kegiatan seperti ini.

Mayor Inf Danang Biantoro, juga berpesan kepada prajuritnya untuk selalu memberikan pengabdian yang terbaik buat masyarakat.

“Prajurit yang membantu memasak di dapur umum merupakan prajurit yang sudah terbiasa dan terlatih dengan kegiatan seperti ini. TNI selalu memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *