Komonitas ‘Ponorogo Peduli’ Kembali Lakukan Aksi Sosial

BERITA PONOROGO – Komonitas ‘Ponorogo Peduli’ kembali melakukan aksi peduli sesama dengan menyerahkan bantuan kepada keluarga beruntung yakni, Soiran warga Dukuh Duwet, Desa Bancar dan Mbok Soitun yang ditemani Wiji Lestari anak semata wayangnya yang mengalami lemah mental di Dukuh Pondok, Desa Belang, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Selasa (21/1/2020).

Soiran saat ini hidup seorang diri dan menderita sakit stroke. Sementara itu Soitun hidup bersama Wiji Lestari anaknya yang lemah mental dan bekerja serabutan karena suami sudah meninggal.

Menurut Jumeno selaku Koordinator Komonitas Ponorogo Peduli, pihaknya setiap saat melakukan aksi sosial menyambangi kaum dhuafa.

“Sekaligus kami memberikan bantuan kebutuhan sehari-hari dan uang sekedarnya,” kata Bang Djoe sapaan akrab Jumeno.

Masih menurutnya, komonitas yang dia pimpin selalu menyalurkan bantuan dari para donatur untuk kaum dhuafa maupun ke panti asuhan dan sejumlah tempat ibadah.

“Semoga bantuan yang belum seberapa ini bisa bermanfaat bagi yang menerima hari ini,” harapnya.

Selain itu Bang Djoe juga menyampaikan terimakasih kepada sejumlah donatur yang selalu aktif menitipkan amanahnya kepada Komonitas Ponorogo Peduli.

“Insya Allah dhuafa yang kami kunjungi ini tepat sasaran. Karena, sebelumnya, kita melakukan pendataan terlebih dahulu,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)

Iklan
Baca Juga  I Gede Vande A: Fitnes di GYM Salah Satu Cara Terapkan Gaya Hidup Sehat

admin

Read Previous

Toto Santoso Minta Maaf Akui ‘Keraton Agung Sejagat’ Fiktif

Read Next

Dijadiin PSK, Polisi Sikat Germo Penjual Anak Bawah Umur

Tinggalkan Balasan