Awal Masuk Sekolah, SDN Karangraharja 02 Gelar Upacara Bendera

SDN Karangraharja 02 Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Diawal masuk sekolah di tahun 2023, Sekolah Dasar Negri (SDN) Karangraharja 02, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,  melaksanakan upacara bendera merah putih di halaman sekolah, Senin (9/1/2023).

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara, dewan guru SDN Karangraharja 02, H. Dadang dan sebagai pemimpin upacara bendera, Sopyan serta diikuti para dewan guru dan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Karangraharja 02, Hj Haesu Nur Rohaeti.

Dalam sambutannya inspektur upacara, H. Dadang menyampaikan  di tahun 2023 catur wulan ke dua ini siswa siswi SDN Karangraharja 02 agar lebih semangat lagi belajar, serta menjaga kebersihan di lingkungan sekolah.

“Hormati para guru yang mendidik kalian dan hargai teman – teman baik itu di sekolah atau pun luar sekolah.” imbuhnya.

Upacara yang diikuti seluruh murid kelas 1 sampai kelas 6 ini, Kepala Sekolah SDN Karangraharja 02, Hj. Haesu Nur Rohaeti mengingatkan agar para siswa untuk menjaga kebersihan dan kerapihan berpakaian sekolah.

“Masuk awal tahun 2023, harus semangat lagi belajar dan Minggu depan akan diberikan sertifikat lomba class meeting yang di adakan sebelum libur kemarin,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *