Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar “Malam Pelayanan Masyarakat”

Foto: Kompol Yunita Natallia Rungkat, SH, SIK

BERITA JAKARTA – Polres Pelabuhan Tanjung Priok, senantiasa memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Hal itu, tercermin dalam kegiatan “Malam Pelayanan Masyarakat” dalam rangka memperingati HUT ke-73 Polda Metro Jaya (PMJ), bertempat di daerah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pukul 20.00 WIB malam hingga selesai, Jumat (9/12/2022).

Kegiatan itu, dipimpin langsung Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Yunita Natallia Rungkat, SH, SIK didampingi Pejabat Utama Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Ketua dan Pengurus RW20 Muara Angke Jakarta Utara dan Bhabinkamtibmas serta jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pelaksanaan kegiatan Malam Pelayanan Masyarakat dilingkungan RW20 Muara Angke dimulai dengan pembukaan dan sambutan Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam sambutannya, Kompol Yunita Natallia Rungkat selaku Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan, bahwa kegiatan ‘Malam Pelayanan Masyarakat’ ini tak lepas dari rangkaian HUT Polda Metro Jaya yang ke-73 tahun.

Dikatakan Kompol Yunita, Polri sering menghadapi tantangan tugas atau permasalahan yang luar biasa. Kegiatan ini adalah wujud keterbukaan, integritas dan motivasi kerja, bagi Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk dapat berkumpul bersama warga Muara Angke dalam melaksanakan tugas operasional atau pembinaan.

“Hal ini kami dedikasikan mengingat usia 73 tahun Polda Metro Jaya yang sudah tidak muda lagi. Semoga peran aktif kita semua dalam mendukung keberhasilan Polres Pelabuhan Tanjung Priok baik dalam menjaga Kamtibmas dapat menjadi kemajuan bersama untuk memacu pertumbuhan ekonomi, dan untuk hidup bahagia dan harmonis dalam kedamaian dan kesepakatan bersama,” tandasnya.

Acara selanjutnya, sambutan dari Ketua RW020 dan mendengarkan penyampaian keluhan ataupun permasalahan warga terkait Kamtibmas di wilayah RW020 yang dilanjutkan dengan zoom meeting bersama Kapolda Metro Jaya, ramah tamah, ngopi bareng dan penyerahan cinderamata berupa jam dinding dan kaos. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *