Band Asal Cianjur ENIGMA ENGINE Bakal Rilis BURNING HEAD

ENIGMA ENGINE

BERITA CIANJUR – Single bertajuk “BURNING HEAD” telah resmi dirilis ENIGMA ENGINE. Single “BURNING HEAD” ini adalah salah satu lagu dari album yang sedang digarap dan dirilis dalam waktu dekat yang diberi nama “HEARTLESS”.

Single yang bertajuk “BURNING HEAD” menceritakan tentang sensasi pada pertama kali dikhianati oleh kawan atau pasangan yaitu kepala yang terasa terbakar amarah. Pada single ini, emosi dari individu yang tersakiti akan lantang terdengar.

BAND PROFILE

ENIGMA ENGINE

ENIGMA ENGINE adalah band Melodic Hardcore yang terlahir di Cianjur Jawa Barat pada Oktober 2022 yang berawal dari bertemunya setiap anggota di Gigs lokal dengan minat genre musik yang serupa.

Dari pertemuan itu, kemudian sepakat untuk membentuk project band baru dengan nama “ENIGMA ENGINE” memadukan Melodic Hardcore dan sedikit heavy dengan banyak lirik emosional di setiap riff-nya.

Enigma engine resmi terbentuk dengan formasi, Gagan (vokal) Lucky (gitar) Rizky (bass) dan Ihcsan (drum). Pada bulan yang sama ENIGMA ENGINE telah rampung menyelesaikan single perdana yang bertajuk “GROUND ZERO” dan berencana akan merampungkan album di tahun selanjutnya.

Recorder: Hegemony records

Producer/Engineer: Lucky AMF

Songwriter: Enigma engine

Lyric: Gagan Andriana

Artwork: Artfery & Lucky AMF

CONTACT

e-mail: [email protected]

instagram: enigmaenginehc

bandcamp: https://enigmaengine.bandcamp.com/track/burning-head

SoundCloud:https://soundcloud.com/enigma-engine/enigma-engine-burning-head?si=4c8c35b3dadf4751aecf69524ca83b6a&utm_source=clipboard&utm_medium=text&utm_campaign=social_sharing

youtube: https://youtu.be/SmVU9nk0PfQ

spotify: under maintenance

Pewarta: Almira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *