Pendaftaran Calon Ketua Gapensi Kabupaten Bekasi Periode 2022-2022 Mulai Dibuka

Gapensi Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPC Gapensi) Kabupaten Bekasi akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) masa bakti tahun 2022 hingga 2027.

Dengan mengangkat tema “Bersinergi Dengan Kebijakan Baru Untuk Meningkatkan Kwalitas Jasa Kontruksi yang Profesional”, gelaran Muscab itu akan dilaksanakan pada Selasa 15 November 2022 di Hotel Sakura Park Deltamas Cikarang Pusat.

Dalam Muscab itu, sekaligus melakukan Pemilihan Calon Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bekasi untuk massa bakti tahun 2022 hingga 2027. Adapun untuk pendaftaran bagi bakal calon Ketua BPC Gapensi resmi dibuka, Selasa 1 November 2022.

“Sudah ada satu orang yang sudah mendaftarkan diri yaitu bapak H. Wasju Juanda Ketua BPC Gapensi Kabupaten Bekasi untuk yang lain kita belum tahu,” terang Ketua Panitia Muscab BPC Gapensi Kabupaten Bekasi, Mimi Mintarsih saat dihubungi Matafakta.com, Selasa (1/11/2022) sore.

“Karena, sampai saat ini kita sudah membuka pendaftaran kalau memang mau mendaftarkan untuk pengurus lain kita persilahkan,” tambah Mimi.

Adapun untuk batas pendaftaran, Mimi menjelaskan sampai sebelum acara Muscab digelar pendaftaran masih dibuka.

“Sebelum acara mulai, pendaftaran masih kita buka, sampai pas sebelum sidang juga masih kita buka kalau memang masih ada yang ingin mendaftar,” jelas Mimi.

Dijelaskan Mimi, untuk persyaratan yang paling utama pernah jadi Pengurus Gapensi, elektabilitasnya juga bagus pertama dibindang kontruksi, bisa mobile dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Paling utama bisa mendapatkan ruang untuk pengusaha-pengusaha lokal yang ada di Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Harapannya dengan adanya Muscab BPC Gapensi Kabupaten Bekasi, bisa mengakat kontraktor lokal atas banyaknya keluhan karena kebijakan-kebijakan dari Pemerintah.

Selain itu, bisa bersaing dengan kontraktor dari luar serta bisa membuka peluang besar dari kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

Harapan kita, tambah Mimi, dengan hasil Muscab ini kontraktor lokal bisa bersaing ditengan kebijakan-kebijakan Pemerintah yang kami rasa malah semakin sulit.

“Dengan Muscab ini, kita berharap kontraktor lokal bisa berkembang lagi serta peluang kerjasama yang lebih besar dari Pemkab Bekasi,” tandasnya.

Adapun tamu yang diundang dalam Muscab BPC Gapensi Kabupaten Bekasi dipastikan sebanyak 150 orang diantaranya, undangan kepada Pj. Bupati Bekasi dan para Kepala Dinas, BPD Gapensi Jabar berserta pengurus.

Selain itu, BPC Gapensi Kabupaten Bekasi beserta pengurus, para Asosiasi di Kabupaten Bekasi, Ormas dan LSM serta mitra-mitra kontruksi di Kabupaten Bekasi. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *