Macan Kawasan Jamaludin Penjaga Keharmonisan Perusahaan di Jababeka II

Foto: Jamaludin (Macan Kawasan)

BERITA BEKASI – Ditengah kemajuan serta pesatnya pertumbuhan perusahaan diwilayah Kabupaten Bekasi dinilai menjadi peluang baik bagi para pengusaha khususnya yang berkecimpung di dunia bisnis dan industri untuk ikut mendulang kesuksesan serta menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Hal tersebut juga harus didukung dengan keamanan serta stabilitas wilayah agar pengusaha dapat menjalankan bisnisnya dengan lancar hal tersebut dijelaskan dari sudut pandang Jamaludin atau yang biasa dikenal dengan julukan Macan Kawasan.

Kepada Matafakta.com, Jamaludin Macan Kawasan mengatakan, keberadaan kami di Kawasan Industri Jababeka II yaitu selaku tim pengamanan untuk pabrik atau perusahaan yang ada diwilayah pihaknya selalu berkordinasi dengan pihak berwenang demi terciptanya suasana Kawasan Industri yang aman dan kondusif.

“Saya sudah terbiasa menjadi pihak mediasi atas permasalahan yang sering terjadi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar bertujuan agar semua permasalahan dapat menemukan jalan terbaik dalam pemecahannya,” kata Jamaludin, Senin (3/10/2022).

Jamaludin menghimbau kepada seluruh elemen lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi agar dapat selalu menjaga keamanan serta ketertiban agar pengusaha mendapat kenyamanan, karena hal itu menjadi tolak ukur bagi para investor untuk bisa meramaikan serta membuka peluang usaha dan lapangan pekerjaan di wilayah Kawasan Industri Jababeka II.

“Saya juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan di segala lapisan yang selama ini selalu mendukungnya dalam menciptakan kondisi aman terkendali demi kemajuan Kabupaten Bekasi tercinta,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *