Jelang 17 Agustus RW024 Perum VGH Kebalen Gelar Turnamen

Ketua RW024 Peruma VGH Kebalen: Sahid Sutomo

BERITA BEKASI – Wilayah RW024, Perumahan Villa Gading Harapan (VGH), Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, menggelar turnamen volley dan bulutangkis antar RT guna menjalin silahturahmi warga sekaligus menyambut perayaan 17 Agustus Hari Kemerdekaan Repulik Indonesia ke-77 Tahun 2022.

Kepada Matafakta.com, Ketua RW024 Perum VGH, Sahid Sutomo mengatakan, penyelenggaraan turnamen volley dan bulutangkis antar RT ini merupakan ajang silahturahmi antar wilayah sekaligus menyambut 17 Agustus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 mendatang dengan semangat Kemerdekaan tetap jalin kekompakan antar warga.

“Pertandingan volley dan bulutangkis ini menjadi perlombaan utama dalam menyambut 17 Agustus Hari Kemerdekaan kita ke-77 tahun. Sesuai hitungan pertandingan antar RT ini finalnya tepat pada Hari Perayaan 17 Agustus nanti,” kata Sahid, Senin (18/7/2022).

Selain itu, sambung Sahid, penyelenggaraan turnamen volley dan bulutangkis antar wilayah yang terdiri 8 RT mulai dari RT01 – 08 wilayah RW024, Peruma VGH Kebalen ini untuk tetap memupuk tali silahturahmi antar warga maupun antar wilayah RT yang ada di RW024, sehingga semangat Kemerdekaan ini menjadi semangat warga untuk selalu menjaga kekompakan.

“Hadiahnya sudah kita siapkan baik dari saya pribadi selaku Ketua RW024 maupun dari sponsor yakni pendukung. Juara 1 Rp2 juta ditambah piala bergilir RW024, Juara 2 Rp1,5 juta dan Juara 3 Rp1 juta sebagai apresiasi lelah. Terpenting bukan hadiahnya, tapi semangat memeriahkannya,” ucap Sahid.

Sahid pun menghimbau, meski massa pandemi sudah menurun bahkan boleh dibilang sudah berlalu namun dia tetap mengingatkan warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) seperti masker dan tetap menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sehingga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit bukan hanya virus Covid-19.

“Memang sekarang massa pandemi sudah tidak kencang lagi, tapi ingat jangan kita terlena tetap jaga prokes. Sebab, kalau kita tidak bisa menjaga kebersihan lingkungan dan diri kita sendiri otomatis penyakit akan gampang datang bukan hanya virus Covid-19,” ingatnya.

Tak lupa, Sahid pun mengucapkan terima kasihnya atas beberapa program pengecoran jalan lingkungan (Jaling) dari Pemerintah yang turun diwilayahnya setelah sekian tahun diharapkan warganya akhirnya terwujud berkat upaya dan kerja keras berulang-ulang dalam pengajuan baik melalui Musrenbang Kelurahan maupun ajuan Dinas Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Alhamdulillah akhirnya turun juga meski belum semuanya terakomodir. Saya pun mengucapkan terima kasih kepada Tim Pembangunan Kelurahan Kebalen dan pak Lurah Firman Arief Sembada dan juga Dinas yang telah merealisasikan ajuan warga kami. Sukses selalu,” pungkas Sahid. (Fatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *