Marlyyn Park Hotel Populerkan Kopi

  • Bagikan
Marlyyn Park Hotel

BERITA JAKARTA – Popularitas kopi di Indonesia yang terus meningkat seiring bertambahnya jumlah anak muda di Indonesia, menyebabkan pertumbuhan Kedai Kopi dan Komunitas Pecinta Kopi di Indonesia semakin luas. Hal tersebut, dikemukakan Adolf Gustaf General Manager dari Merlynn Park Hotel.

Dikatakannya, di Jakarta sendiri, popularitas kopi sudah sangat merajalela, terbukti dengan dijadikannya kopi sebagai sebuah tren dan ikon yang identik dengan gaya hidup modern kaum milenial. Bahkan pada saat ini, kedai kopi sengaja di bangun dengan gaya modern dan aesthetic yang diperuntukan sebagai tempat berkumpul atau tempat nongkrong untuk anak muda jaman sekarang.

“Terinspirasi dari tren kopi inilah, Merlynn Park Hotel Jakarta menggelar acara “Come Together Barista” di Tokyo Meeting Room dengan mayoritas peserta berasal dari Jabodetabek yang memeriahkan lomba Manual Brew dan Latte Art,” ucap Ado biasa disapa dalam keterangan persnya, Kamis (23/6/2022).

Acara ini, dihadiri vendor kopi dan UMKM di area Jakarta yang turut mensupport dengan memberikan training pendek yang bekaitan dengan kopi dan juga pengenalan produk-produk kopi, serta kehadiran para Juri, Arif Budiman selaku Head Barista and Trainer dari Bahana Genta, Ramos dari Rattu Beverage Le’ Mova dan Yuha perwakilan dari Merlynn Park Hotel Jakarta.

Acara ini, bertujuan sebagai wadah atau tempat berkumpulnya seluruh penikmat kopi untuk saling bertukar pikiran dan juga berbagi pengetahuan dan informasi seputar kopi.

Rangkaian kegiatan acara ini terdiri dari sesi hiburan – opening dance, juggling performance, Training Coffee Knowledge, serta Kompetisi Lomba Manual Brew dan Latte Art.

Ditemani oleh Christo dan Risda selaku MC pada hari ini yang membagikan doorprize dengan hadiah voucher menginap di Merlynn Park Hotel Jakarta.

Baca Juga  Pidsus Kejari Jakpus Limpahkan Berkas Dugaan Korupsi ke Penuntut Umum

Ado mengatakan, bahwa kegiatan hari ini luar biasa sukses, dengan total 30 peserta yang telah berpartisipasi dan berhasil mendapatkan 3 pemenang dari klasifikasi Manual Brew dan Latte Art yang membawa pulang hadiah menarik hingga uang tunai.

Beliau berharap kegiatan yang diadakan Merlynn Park Hotel Jakarta kedepannya, akan mendapatkan antusias yang sama, dan dapat menjadi contoh bagi pihak lain untuk mengadakan kegiatan serupa. (Sofyan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *