IKMC Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Acara Bukber dan Santunan Anak Yatim IKMC

BERITA BEKASI – Ikatan Keluarga Minang Cikarang (IKMC) menggelar buka puasa bersama dan santunan 400 orang anak yatim piatu di Gedung Serba Guna IKMC di Jalan Profesor, Dr. Hamka, Kebon Kopi, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Pelindung dan mantan Ketua IKMC Periode 2013 – 2020, Moral S Arziko, Ketua Pembina IKMC, H. Yong Trisno, SH, Ketua Penasehat IKMC, H. Yus Darnius SY, Tokoh IKMC dan seluruh Pengurus IKMC.

Kegiatan Ikatan Keluarga Minang Cikarang (IKMC) tersebut diawali dengan menggelar doa bersama dan tausiyah yang dibawakan, KH. Hasim Adnan.

“Kegiatan ini rutin kami gelar setiap bulan puasa, karena bulan Ramadhan itu adalah bulan kepedulian,” kata Ketua IKMC, Erwin Tanjung didampingi Sekretarisnya, Erman usai acara kepada Matafakta.com, Selasa (26/4/2022).

Ikatan Keluarga Minang Cikarang (IKMC)

Apalagi, lanjut Erwin, ditengah sulitnya ekonomi pasca bencana dan pandemi Covid-19, pastinya keadaan ekonomi masyarakat belum sepenuhnya stabil.

Untuk itu, Erwin kembali mengajak para anggotanya yang tergabung di IKMC agar lebih giat lagi dalam melakukan kebaikan terhadap sesama utamanya di Bulan Suci Ramadhan seperti ini.

Bulan Suci Ramadhan ini, tambah Erwin, bulan dimana semangat berbagi semakin meningkat dan diantaranya dalam bentuk santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim piatu.

“Kami berharap kepada rekan-rekan yang tergabung dalam IKMC dimasa berikutnya sesudah Ramadhan tetap terus melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini dan membantu masyarakat,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *